x

Ronaldo Ungkap Peran Serta Inter Milan dalam Kemenangan Juventus Atas Tim Gurem

Kamis, 31 Oktober 2019 11:08 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak

INDOSPORT.COM - Cristiano Ronaldo berhasil menjadi kunci kemenangan Juventus di laga Serie A Italia 2019-2020 lanjutan melawan Genoa, Kamis (31/10/19). Siapa sangka, ada peran Inter Milan dalam kemenangan ini.

Hal ini diungkapkan pemain berusia 34 tahun itu pasca kemenangan Bianconeri atas Genoa dengan skor 2-1. Ronaldo menganggap Inter Milan menjadi alasan utama kenapa timnya harus menang.

Baca Juga

Pasalnya, Ronaldo menganggap upaya Si Nyonya Tua untuk menyalip Inter Milan di puncak klasemen Serie A Italia musim ini menjadi rangsangan ekstra agar tim bisa mempertahankan predikat juara bertahan. Selain menganggap Inter Milan memiliki peran penting, dirinya juga memuji performa Genoa yang menyulitkan.

"Saya sangat sangat senang dengan hasil ini. Melawan tim yang terorganisasi dengan baik memang menyulitkan. Tapi, kami Juventus dan moto berjuang hingga akhir sudah merupakan hal lumrah," ujar pemain Timnas Portugal itu dilansir laman berita Calciomercato.

"Kami sangat senang dengan tiga poin ini. Kami membuat banyak peluang dan memang pantas mendapatkannya. Keberadaan Inter Milan yang memimpin klasemen menjadi dorongan tambahan agar kami bisa menang," pungkasnya.

Terlepas dari itu, Juventus terbilang cukup kewalahan menghadapi Genoa yang notabene merupakan tim gurem. Padahal, pertandingan ini berlangsung di kandang mereka sendiri, Allianz Stadium.

Baca Juga

Juventus sempat memimpin lewat sepakan Leonardo Bonucci (36'). Selang empat menit, tim tamu mampu menyamakan kedudukan lewat Christian Kouame (40'). Ronaldo menjadi sosok pahlawan tuan rumah lewat aksi heroik penaltinya saat injury time, sekaligus membuat timnya menang dengan skor 2-1.

Kemenangan ini sekaligus membuat Juventus kembali memimpin puncak klasemen Serie A dengan torehan 26 poin. Mereka berselisih satu poin dari Inter Milan yang membayangi mereka di posisi kedua.  

Cristiano RonaldoSerie A ItaliaInter MilanJuventusLeonardo BonucciGenoaLiga ItaliaSepak Bola

Berita Terkini