x

Tampil Apik di AS Roma, Smalling Ternyata Masih Dipantau Manchester United

Jumat, 1 November 2019 15:15 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Indra Citra Sena
Chris Smalling pada laga saat melawan Borussia Moenchengladbach

INDOSPORT.COM - Chris Smalling menjalani kompetisi dengan baik bersama AS Roma. Meski demikian, kiprah sang pemain rupanya masih dipantau oleh klub asalnya, Manchester United.

Smalling pindah dari Manchester United ke AS Roma pada bursa transfer musim panas 2019. Pemain asal Inggris itu diboyong manajemen Roma dengan status pinjaman selama semusim.

Baca Juga

Performa Smalling bersama Roma ternyata jauh lebih baik ketimbang saat membela Setan Merah. Dia selalu tampil di skuat utama dalam tujuh laga terakhir dan membantu klub merangkak ke posisi keempat klasemen Serie A Liga Italia.  

Namun, kiprahnya di Liga Italia ini rupanya tak luput dari pengawasan pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer. Hal ini diakui sendiri oleh bek 29 tahun dalam wawancaranya terbaru.

“Saya masih mengobrol dengan para pemain Manchester United karena saya sudah lama di sana. Mereka teman-teman saya. Sungguh waktu yang berat saat, namun Solskjaer sempat mengirimi saya pesan,” kata Chris Smalling dilansir dari Sport Mirror

“Dia masih memperhatikan saya, dia juga tahu saya menjadi man of match dan memberi ucapan selamat kepada saya,” lanjutnya.

Baca Juga

Tak tertutup kemungkinan Smalling sendiri bersedia dipermanenkan AS Roma. Pasalnya, kabar terbaru menyebutkan bahwa kedua tim sudah saling bertemu guna membahas masa depan sang bek.

Meski demikian, Chris Smalling mengisyaratkan bahwa dirinya masih mengimpikan tempat regular bersama Man United ketika musim pinjamannya dengan AS Roma berakhir.

Bursa TransferManchester UnitedAS RomaChris SmallingLiga InggrisSepak BolaBerita TransferBerita Bursa Transfer

Berita Terkini