x

Terungkap, Ini Rencana Transfer Inter Milan di Januari Mendatang

Jumat, 1 November 2019 19:32 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Logo Inter Milan.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Serie A Italia, Inter Milan ternyata sudah mempersiapkan rencana transfer pada Januari 2020 mendatang sejak jauh-jauh hari.

Seperti yang diketahui, pelatih Inter Milan, Antonio Conte meminta kepada petinggi klub untuk mendatangkan sejumlah pemain pada bursa transfer Januari.

Keinginan Conte tersebut bertujuan agar Inter Milan memiliki kedalaman skuat, sehingga mereka bisa bersaing dengan Juventus untuk gelar Scudetto.

Baca Juga

Menanggapi permintaan Conte, CEO Inter Milan, Beppe Marotta kemudian membuat rencana transfer untuk Januari 2020 mendatang. Dilansir dari Calciomercato, Marotta akan menargetkan pemain tengah.

Kabarnya Arturo Vidal menjadi target utama Inter Milan. Dengan datangnya Vidal, Conte nantinya bisa bernafas lega untuk mensiasati rotasi lini tengah.

Kedua, Marotta akan mencari striker agar Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez mendapatkan lebih banyak waktu untuk istirahat. Namun, Inter Milan sadar tak akan mendatangkan pemain mahal, mereka kemungkinan mencari pinjaman untuk menambal kekuatan di lini serang.

Baca Juga

Terakhir, Inter Milan akan berusaha untuk mendatangkan bek sayap. Mantan pemain Manchester United yang saat ini berseragam Parma, Matteo Darmian menjadi incaran Inter Milan.

Namun, Inter Milan kabarnya akan mengajukan kesepakatan peminjaman dan mengirim Federico Dimarco kembali ke Parma untuk memuluskan transfer Darmian.

Bursa TransferSerie A ItaliaInter MilanAntonio ConteArturo VidalMatteo DarmianBeppe MarottaSepak BolaBerita Liga ItaliaBerita Bursa Transfer

Berita Terkini