x

Top Skor LaLiga Spanyol Sementara: Striker Real Madrid Gagal Kudeta Bintang Villarreal

Jumat, 1 November 2019 10:33 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
Striker Real Madrid, Karim Benzema, gagal meraih predikat top skor LaLiga Spanyol yang masih didominasi penyerang Villarreal, Gerard Moreno.

INDOSPORT.COM - Memasuki pekan ke-11 LaLiga Spanyol 2019-2020, dominasi top skor masih dipegang oleh bintang Villarreal, Gerard Moreno. Karim Benzema selaku striker Real Madrid gagal merebut posisi puncak pekan ini.

Moreno tercatat mampu mengoleksi torehan delapan gol bersama El Submarino Amarillo di total 11 pertandingan. Pada laga terakhir, meskipun Villarreal harus kalah dari Eibar dengan skor 1-2, pemain berusia 27 tahun ini sukses mencetak gol tunggal pada Jumat (1/11/19).

Baca Juga

Posisi striker Villarreal ini terbilang masih belum aman karena dibayangi Benzema dengan torehan tujuh gol. Pekan ini, penyerang Los Blancos juga hanya mampu menambah pundi satu gol saja.

Hal ini terlihat pada laga terakhir ketika Real Madrid mampu menang besar atas Leganes dengan skor 5-0. Pada pertandingan yang berlangsung di Santiago Bernabeu ini, Benzema sukses mengeksekusi penalti pada menit ke-69.

Peringkat Benzema rupanya setara dengan striker Real Betis, Loren Moron, yang juga mengoleksi jumlah tujuh gol sekaligus membuatnya berada pada posisi tiga. Selanjutnya, posisi empat dipegang oleh striker Barcelona, Luis Suarez.

Suarez tercatat mampu mengumpulkan enam gol dalam 10 pertandingan LaLiga terakhir Barcelona. Sementara di bawahnya ada setidaknya lima pemain yang mencetak jumlah lima gol.

Baca Juga

Kelima pemain ini ialah Daniel Parejo (Valencia), Karl Toko Ekambi (Villareal), Angel Rodriguez (Getafe), Lucas Perez (Alaves), dan William Jose (Real Sociedad).

Sempat absen lama usai mengalami cedera tidak menghentikan sepak terjang Lionel Messi untuk mengumpulkan pundi-pundi gol. Striker Blaugrana ini berhasil mengumpulkan empat gol sekaligus membuat dirinya kokoh di posisi 10.

Berikut daftar Top Skor LaLiga 2019-2020 sementara memasuki pekan ke-11.

Pemain Gol
Gerard Moreno (Villareal) 8
Karim Benzema (Real Madrid) 7
Loren Moron (Real Betis) 7
Luis Suarez (Barcelona) 6
Daniel Parejo (Valencia) 5
Karl Toko Ekambi (Villareal) 5
Angel Rodriguez (Getafe) 5
Lucas Perez (Alaves) 5
William Jose (Real Sociedad) 5
Lionel Messi (Barcelona) 4
Real MadridBarcelonaLionel MessiLaLiga SpanyolLuis SuarezKarim BenzemaReal BetisVillarealLiga SpanyolGerard MorenoSepak Bola

Berita Terkini