x

Gagal Curi Poin di Lampung, Striker Arema FC Menyesal Setengah Mati

Sabtu, 2 November 2019 14:55 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Indra Citra Sena
Striker Arema FC, Ahmad Nur Hardianto, menjelang laga Liga 1 2019.

INDOSPORT.COM - Striker Ahmad Nur Hardianto mewakili rekan setimnya di Arema FC menyampaikan penyesalan atas kekalahan 3-4 dari Perseru Badak Lampung FC di Stadion Sumpah Pemuda, Jumat (1/11/19), kemarin.

Penyesalan itu tak lepas dari proses kekalahan yang dialami Arema FC. Satu poin yang sudah di depan mata harus sirna seketika akibat satu kesalahan fatal dalam situasi tendangan bebas.

Baca Juga

Marquinhos memaksimalkan kesempatan itu dengan sempurna. Tembakan melengkungnya begitu mulus mengarah ke gawang Utam Rusdiana. Satu angka bagi Arema FC pun seketika buyar tepat pada menit ke-85.

"Kami minta maaf, karena tak berhasil mencapai target mencuri poin di maskas Badak Lampung FC," kata Ahmad Nur Hardianto usai laga di Stadion Sumpah Pemuda.

Hardianto sendiri baru diturunkan pelatih Milomir Seslija pada babak kedua. Jebolan Persela Lamongan ini menggantikan pos yang ditinggal Sunarto, pencetak gol balasan Arema FC pada menit ke-51.

Kekalahan ini mirip dengan yang dialami Arema FC saat menjamu Tira-Persikabo, 29 Juni lalu. Skor yang sudah imbang di detik-detik akhir, harus berubah drastis menjadi 1-2 akibat gol keren Louise Essengue Parfait memasuki menit ketiga injury time.

Baca Juga

"Kami kembali kebobolan lagi di menit akhir, meski berhasil bangkit dan menyamakan kedudukan di babak kedua," tandas Ahmad Nur Hardianto.

Kekalahan itu memang tidak berefek besar pada hal posisi di klasemen Shopee Liga 1 2019. Arema FC masih aman di peringkat ke-6 dengan 38 poin, namun misi memangkas jarak dengan lima tim di atasnya gagal terlaksana.

Liga IndonesiaHardiantoArema FCBadak Lampung FCPerseru Badak Lampung FCBola IndonesiaShopee Liga 1Stadion Sumpah Pemuda

Berita Terkini