x

Kalah dari Persib, Pelatih Kalteng Putra Soroti Perjuangan Anak Asuhnya

Sabtu, 2 November 2019 03:07 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Prio Hari Kristanto
Logo Kalteng Putra.

INDOSPORT.COM - Pelatih Kalteng Putra, Gomes de Oliveira, mengapresiasi perjuangan anak asuhnya saat menghadapi Persib Bandung pada laga kandang kompetisi Shopee Liga 1 2019 di Stadion Tuah Pahoe, Palangkaraya, Jumat (01/11/19). 

Menurut Gomes, dari segi hasil memang tidak seusai harapan karena timnya harus mengakui keunggulan Persib dengan skor 0-2. 

Meski begitu, sepanjang pertandingan anak asuhannya berusaha menampilkan permainan terbaiknya. Walaupun sejak menit 30, bermain dengan 10 orang setelah Patrich Wanggai diganjar kartu merah.

Baca Juga

"Hasil memang tidak sesuai dengan yang kita inginkan, pemain sudah berusaha, kita kehilangan satu pemain di babak pertama dan merugikan besar," ucap Gomes seusai pertandingan. 

Gomes mengakui, Persib merupakan tim berkualitas sehingga tidak mudah untuk meladeni permainan tim Maung Bandung pada laga tersebut, apalagi dengan jumlah 10 orang pemain

"Persib Bandung tim yang kuat, main 11 lawan 11 cukup sulit apalagi kita bermain dengan 10 pemain. Tapi pemain kita tidak menyerah, tidak bikin rusuh, tetap konsentrasi dan mencoba kasih yang terbaik, coba membalas tapi terjadi gol kedua," jelasnya. 

Baca Juga

Mantan pelatih Madura United ini mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Palangkaraya dan supoter yang sudah memberikan dukungan sepanjang laga dan menerima hasil pertandingan Kalteng Putra dengan lapang dada. 

Persib BandungLiga IndonesiaGomes de OliveiraLiga 1Kalteng Putra FCBerita Liga 1

Berita Terkini