x

Pelatih dan Pemain Persib Senang Kembali Main di Bandung

Sabtu, 2 November 2019 18:52 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts merasa senang timnya bisa kembali bermain di Bandung pada pertandingan kandang Shopee Liga 1 2019 menghadapi PSIS Semarang

INDOSPORT.COM - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts merasa senang timnya bisa kembali bermain di Bandung pada pertandingan kandang Shopee Liga 1 2019 menghadapi PSIS Semarang, Rabu (06/11/19) mendatang.

Menurutnya, pertandingan kandang di Bandung sudah dinantikan olehnya. Karena, pada dua laga kandang sebelumnya menghadapi Persebaya Surabaya dan Persija Jakarta, skuat Maung Bandung harus bermain di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

Baca Juga

"Kami sangat senang akhirnya kembali ke Bandung. Sangat senang dan akhirnya bisa kembali bermain di kandang," kata Robert Alberts di Bandara Husein Sastranegara, Kota Bandung, Sabtu (02/11/2019).

Selain Robert Alberts, pemain asing Persib, Kevin van Kippersluis juga senang timnya bakal bermain kandang di Bandung. Karena dengan begitu, skuat Maung Bandung akan mendapat dukungan penuh dari Bobotoh.

Selain itu, pemain asal Belanda ini siap menampilkan permainan terbaiknya, agar tim Maung Bandung bisa mengamankan poin penuh dan memperbaiki posisinya di klasemen Liga 1.

"Saya berharap bisa menunjukan yang terbaik dan bisa meraih 9 poin di 3 laga kandang di depan. Jika bisa mengejar defisit 6 poin maka kami bisa masuk ke posisi 5 besar klasemen. Itu yang kami inginkan," tegas Kevin.

Baca Juga

Sebagai informasi, setelah menghadapi Kalteng Putra, skuat Maung Bandung akan melakoni tiga pertandingan kandang Liga 1 beruntun yakni menghadapi PSIS Semarang (06/11/2019), Arema FC (12/11/2019) dan Barito Putera (24/11/2019).

Persib BandungBandungPSIS SemarangRobert Rene AlbertsLiga IndonesiaLiga 1Bola IndonesiaShopee Liga 1Kevin van KippersluisBerita Liga 1

Berita Terkini