x

Ternyata Paul Pogba Hampir Gabung PSG di Bursa Transfer Musim Panas

Sabtu, 2 November 2019 22:28 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Lanjar Wiratri
Gelandang Manchester United, Paul Pogba dikabarkan hampir bergabung dengan raksasa Prancis, Paris Saint-Germain (PSG) pada bursa transfer musim panas lalu.

INDOSPORT.COM - Gelandang Manchester United, Paul Pogba dikabarkan hampir bergabung dengan raksasa Prancis, Paris Saint-Germain (PSG) pada bursa transfer musim panas lalu.

Paul Pogba memang santer dirumorkan bakal hengkang dari Old Trafford di musim panas lalu. Bahkan ia mengakui ingin pergi demi mendapatkan tantangan baru.

Juventus dan Real Madrid merupakan dua klub yang dikaitkan dengan Pogba. Akan tetapi, kepindahan itu tak terealisasi karena kedua tim itu belum mampu memenuhi harga yang diminta Manchester United.

Baca Juga

Kabarnya kubu Setan Merah meminta uang sebesar 150 juta euro kepada klub yang saat itu ingin merekrut Pogba. Menurut laporan Calciomercato, hanya PSG yang dilaporkan mau membayarkan harga tersebut.

Kesepakatan antara Manchester United dan PSG pun nyaris terjadi. Namun, pada akhirnya transfer urung juga. Sebab, agen Pogba, Mino Raiola terlalu sibuk pada penutupan bursa transfer.

Baca Juga

Dengan sibuknya jadwal Raiola di penutupan jendela transfer, ia tidak bisa melakukan kesepakatan Pogba dengan PSG. Sehingga, kepindahan Pogba dari Manchester United pun gagal.

Sementara itu, saat ini Pogba masih berjuang untuk sembuh dari cedera. Sehingga ia harus absen membela Manchester United yang sedang berusaha untuk bangkit dari keterpurukan.

Manchester UnitedParis Saint-GermainPaul PogbaLiga InggrisSepak BolaBerita Liga Inggris

Berita Terkini