x

Alami Cedera Parah, Pemain Keturunan Indonesia Terancam Tak Bisa Main di Piala Dunia U-20 2021

Minggu, 3 November 2019 21:38 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Ivan Reinhard Manurung

INDOSPORT. COM - Pemain keturunan Indonesia, Ivar Jenner, terancam tak bisa main di Piala Dunia U-20 2021 akibat cedera parah yang dialaminya.

Ivar Jenner mengaku sudah sepekan harus menahan sakit di kakinya. Ada masalah pada bagian lututnya yang membuat Ivar Jenner menepi sementara.

Salah penanganan, jadi penyebab Ivar Jenner mendapatkan cedera ini. Awalnya Ivar Jenner menghiraukan sakit di bagian kakinya, hingga lama kelamaan semua terasa makin parah.

Baca Juga

"Kaki saya sudah terasa sakit tapi saya malah terus berlatih keras dan intensif" ujar Ivar Jenner kepada awak redaksi berita olahraga INDOSPORT.

Cedera lutut ternyata berdampak serius kepada karier Ivar Jenner. Bahkan Ivar Jenner sampai sekarang belum tahu hingga kapan dirinya absen untuk menjalani masa pemulihan.

Ivar Jenner juga tak yakin bisa ikut berkecimpung di ajang Piala Dunia U-20 2021 mendatang. Fokusnya belakangan hanya tertuju pada proses penyembuhan dan merumput kembali.

"Saya tidak tahu apakah saya bisa ikut Piala Dunia, saya sedang mengalami cedera" ungkap Ivar Jenner.

Baca Juga

"Saya mencoba untuk tetap kuat dan berharap bisa segera sembuh," lanjutnya.

Ivar Jenner sendiri merupakan pemain keturunan Indonesia yang kini tengah merumput di Belanda. Ia tergabung bersama klub Eredivisie Belanda, FC Utrecht U-16.

Namun Ivar Jenner belum bisa menentukan negara mana yang akan dibelanya di ajang internasional. Ia masih bingung antara memilih membela Timnas Indonesia atau berseragam Belanda.

Eredivisie BelandaTimnas IndonesiaBola InternasionalSepak BolaPiala Dunia U-20 2023Ivar Jenner

Berita Terkini