x

Brwa Nouri Absen, Bali United Berpeluang Andalkan Eks Persebaya

Minggu, 3 November 2019 10:01 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Yohanes Ishak

INDOSPORT.COM - Absennya Brwa Nouri membuat Bali United berpotensi memainkan M Taufiq saat bersua PSS Sleman dalam laga pekan ke-27 Shopee Liga 1 2019 di Stadion Maguwoharjo Sleman, Rabu (06/11/19). Taufiq punya kualitas bagus untuk diandalkan sebagai gelandang bertahan.

Brwa Nouri absen karena hukuman akumulasi kartu kuning. Absennya Nouri cukup berat. Dia selama ini menjadi pemotong serangan tim lawan. Selain itu, mantan pemain Timnas Irak ini kerap melepaskan umpan akurat ke penyerang Bali United.

Baca Juga

Ada dua opsi pengganti Nouri, yakni M Taufiq dan Ahmad Agung. Kedua pemain ini murni seorang gelandang bertahan. Musim ini, Taufiq main sekali sebagai starter dan sembilan pemain sebagai pengganti. Sementara Agung tampil lima kali sebagai pengganti.

Muhammad Taufiq, gelandang tengah Bali United.

"Dua pemain ini sudah kerja keras di latihan. Saya pikir mereka tinggal tunggu kesempatan buat main. Mereka punya kualitas sama-sama bagus," ucap pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco, Sabtu (02/11/19).

Taufiq dengan segudang pengalamannya berpeluang main sejak menit pertama. Eks gelandang Persebaya Surabaya ini terlihat mendapat intruksi khusus dari Teco usai latihan di Lapangan Trisakti Legian, Badung.

Baca Juga

"Taufiq pernah membela klub-klub besar. Sering main inti. Dia juga biasa mendapat tekanan dari suporter dan klub. Sementara Agung pernah jadi pemain inti di Semarang. Saat masih muda, dia bisa naik kasta bersama Semarang," jelas Teco.

"Sekarang kita harus kasih latihan yang bagus dan kasih semangat pada mereka, agar bisa kasih yang terbaik buat bantu tim," tandas Teco.

Tentunya, M Taufik diharapkan bisa memberikan yang terbaik untuk Bali United saat melawan PSS Sleman dalam pertandingan pekan ke-27 Shopee Liga 1 2019 pada hari Rabu (06/11/19) nanti.

M.TaufiqBali UnitedLiga IndonesiaStefano Cugurra TecoLiga 1Brwa NouriBerita Liga 1

Berita Terkini