x

Jadwal Liga 1 Hari Ini, Kesempatan Persija Jakarta Keluar dari Zona Degradasi

Minggu, 3 November 2019 08:55 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
Dua pertandingan seru akan tersaji di pekan ke-26 Shopee Liga 1 2019 hari ini. Persija Jakarta dan Madura United akan menjadi tuan rumah yang siap menjamu lawan

INDOSPORT.COM - Dua pertandingan seru akan tersaji di pekan ke-26 Shopee Liga 1 2019 hari ini, Minggu (3/11/19). Persija Jakarta dan Madura United akan menjadi tuan rumah yang siap menjamu lawannya.

Laga antara Persija Jakarta melawan Tira Persikabo akan menjadi pertandingan pembuka hari ini. Pertandingan tersebut akan berlangsung di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi.

Persija Jakarta belum keluar dari situasi mengkhawatirkan di Liga 1 2019 lantaran berada di zona merah dalam klasemen sementara.

Baca Juga

Tim berjuluk Macan Kemayoran itu baru mengemas 24 poin dari 23 laga yang telah dilakoni. Pertandingan melawan Tira Persikabo bisa menjadi momentum kebangkitan untuk Persija Jakarta.

Dukungan dari para suporter yang akan memadati Stadion Patriot Chandrabhaga akan membantu untuk membakar semangat para pemain Persija.

Setelah itu, ada pertandingan antara Madura United melawan Persipura Jayapura. Madura United sedang dalam motivasi tinggi untuk meraih kemenangan.

Baca Juga

Dengan demikian, tim berjuluk Laskar Sape Kerrab itu bisa memperkecil selisih poin dengan Bali United yang bercokol di puncak klasemen.

Meski demikian, Madura United harus melewati tantangan dengan melawan Persipura Jayapura di Stadion Gelora Bangkalan.

Berikut jadwal lengkap pekan ke-26 Shopee Liga 1 2019 hari ini, Minggu (03/11/19).

15.30 WIB - Persija Jakarta vs Tira Persikabo

18.30 WIB - Madura United vs Persipura Jayapura

Persija JakartaLiga IndonesiaLiga 1Tira-Persikabo

Berita Terkini