x

Natanael Gagal ke SEA Games, Manajemen PSMS Ungkap Plus Minus

Minggu, 3 November 2019 21:15 WIB
Penulis: Aldi Aulia Anwar | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Pemain muda PSMS Medan, Natanael Siringoringo, tersisih alias tidak masuk ke dalam skuat Timnas Indonesia U-23 untuk SEA Games 2019.

INDOSPORT.COM - Pemain muda klub Liga 2 PSMS Medan, Natanael Siringoringo, tersisih alias tidak masuk ke dalam skuat Timnas Indonesia U-23 untuk SEA Games 2019 Filipina yang sebentar lagi dihelat.

Pemain berusia 20 tahun itu kini telah bergabung dengan skuat Ayam Kinantan dan langsung latihan Sabtu (2/11/2019) kemarin pasca dari Timnas Indonesia U-23.

Baca Juga

Dengan kembalinya pemain mudanya tersebut, manajamen PSMS angkat bicara. Menurut manajemen yang diwakili Penanggungjawab klub PSMS, Mulyadi Simatupang, kembalinya Natanael memiliki dampak plus minus.

"Plusnya tentu makin lengkap kekuatan kita untuk menatap babak 8 besar (Liga 2 2019). Minusnya tentu kesempatan untuk memperkuat Timnas Indonesia U-23 untuk saat ini belum terwujudkan," kata Mulyadi kepada awak redaksi berita olahraga INDOSPORT, Minggu (3/11/2019).

Pria yang juga menjabat sebagai manajer tim PSMS itu mengaku tidak kecewa tidak ada skuat PSMS yang bergabung dengan skuat SEA Games dan berpesan kepada Natanael masih banyak kesempatan di masa yang akan datang.

"Tidak kecewa (pemain kita tidak masuk ke Timnas Indonesia U-23 untuk SEA Games), karena kita sudah biasakan para pemain untuk selalu bekerja keras dan berjuang. Untuk saat ini mungkin inilah yang terbaik, mungkin di lain waktu ada kesempatan lagi. Apalagi saat ini dia masih muda," ujarnya.

Baca Juga

"Justru di PSMS ini dia sangat dibutuhkan, sehingga dia bisa menunjukkan kualitas dia terutama di babak 8 besar nanti. Sehingga nanti kita dapat menurunkan pemain terbaik kita," pungkasnya.

Sebagaimana diketahui babak 8 besar Liga 2 musim ini dijadwalkan akan bergulir pada 9-17 November mendatang dengan dihelat di dua kota yakni Sidoarjo dan Palembang, yang dibagi dalam dua grup dengan format home tournament dan single match.

SEA GamesPSMS MedanTimnas Indonesia U-23Liga IndonesiaLiga 2SEA Games 2019Bola IndonesiaNatanael SiringoringoBerita Liga 2

Berita Terkini