x

Pernah Bawa Persiba Bantul Promosi, Bruno Casimir Bertekad Ulang Prestasi di PSMS Medan

Senin, 4 November 2019 17:53 WIB
Penulis: Aldi Aulia Anwar | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
Pemain naturalisasi PSMS Medan, Bruno Casimir, mengaku bersyukur kehadiran dirinya pada putaran kedua Liga 2 2019.

INDOSPORT.COM - Pemain naturalisasi PSMS Medan, Bruno Casimir, mengaku bersyukur kehadiran dirinya pada putaran kedua Liga 2 2019 berhasil membawa timnya meraih target awal lolos ke babak 8 besar.

Pemain berposisi sebagai stoper itu berkeinginan mengantarkannya timnya saat ini untuk dapat kembali berkompetisi di kasta tertinggi liga Indonesia, Liga 1 musim depan. Sebab, PSMS musim lalu terdegradasi dari Liga 1 musim lalu.

"Pertama, Puji Tuhan kita sudah sampai sesuai target awal lolos ke babak 8 besar dan selanjutnya kita semua ingin tim ini lolos ke Liga 1," kata Bruno Casimir kepada INDOSPORT, Minggu (3/11/2019).

Baca Juga

"Saya pribadi siap mati-matian untuk bawa tim ini lewati babak 8 besar selanjutnya ke semifinal dan berikutnya lolos ke Liga 1 seperti keinginan kita semua," tambahnya.

Ambisi pemain kelahiran Kamerun itu ingin mengantarkan Ayam Kinantan promosi ke Liga 1 musim depan karena ia memiliki kenangan mengantarkan sebuah tim di Indonesia promosi ke kasta liga tertinggi di Indonesia tersebut.

Bruno berkisah dirinya pernah mengantarkan Persiba Bantul promosi dengan menjadi juara Liga 2 pada musim 2010-2011, di mana kala itu kasta kedua liga Indonesia itu masih bernama Divisi Utama.

Baca Juga

Namun, kala itu, Persiba Bantul promosi ke Liga Primer Indonesia 2011-2012 bukan ke Liga Super Indonesia 2011-2012 karena masalah dualisme di tubuh kompetisi di tanah air ini.

"Sebelumnya saya sudah pernah tampil di babak 8 besar bersama Persiba Bantul (2010-2011). Bahkan, kala itu, saya berhasil mengantarkan tim itu juara dan tentunya promosi. Maka dari itu, saya ingin mengulanginya bersama PSMS di musim ini," tutup Bruno Casimir

PSMS MedanPersiba BantulLiga IndonesiaLiga 2Bruno Casimir

Berita Terkini