x

Berduel Keras, Chelsea dan Manchester United Bersaing Dapatkan Dembele

Selasa, 5 November 2019 17:11 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Moussa Dembele ketika memperkuat Timnas Prancis

INDOSPORT.COM – Klub sepak bola Liga Inggris, Chelsea dikabarkan akan bersaing dengan Manchester United dalam perburuan untuk mendapatkan tanda tangan penyerang Prancis, Moussa Dembele, pada bursa transfer Januari mendatang.

Persaingan tersebut kemungkinan besar akan terjadi setelah larangan transfer Chelsea berakhir pada Januari tahun 2020 mendatang.

Baca Juga

Penyerang Lyon berusia 23 tahun tersebut telah mencatatkan 23 gol dalam 44 penampilannya di Liga Prancis sejak dibeli dari Glasgow Celtic tahun kemarin seharga 19,7 juta poundsterling atau sekitar Rp355 miliar.

Sementara Chelsea berniat memperkuat skuadnya setelah mereka terkena larangan transfer bursa transfer lalu, Manchester United berniat mencari pengganti Romelu Lukaku yang hengkang ke Inter Milan bulan Agustus lalu.

Baca Juga

Moussa Dembele akan bersaing ketat dengan Tammy Abraham dan Michy Batshuayi untuk memperebutkan tempat utama di lini depan Chelsea.

Musim ini Chelsea menjalani awal musim yang fantastis di bawah asuhan pelatih baru mereka, Frank Lampard. The Blues berhasil memanfaatkan larangan transfer yang mereka terima dengan mempromosikan banyak pemain lulusan akademi mereka.

Penulis: Bayu Wira Handya

Bursa TransferManchester UnitedChelseaMousa DembeleBerita Bursa Transfer

Berita Terkini