x

Kabar Baik, Laga Timnas Indonesia U-19 vs Timor Leste Disiarkan TV Lokal

Selasa, 5 November 2019 11:36 WIB
Penulis: Fuad Noor Rahardyan | Editor: Lanjar Wiratri
Laga pertama Kualifikasi Piala AFC U-19 2020 antara Timnas Indonesia U-19 melawan Timor Leste, Rabu (6/11/19) pukul 18.15 WIB, disiarkan oleh RCTI.

INDOSPORT.COM – Laga pertama Kualifikasi Piala AFC U-19 2020 antara Timnas Indonesia U-19 melawan Timor Leste, Rabu (6/11/19) pukul 18.15 WIB, bisa disaksikan oleh seluruh masyarakat Indonesia. Pasalnya, laga ini akan disiarkan secara langsung oleh RCTI.

Laga yang akan digelar di Stadion Madya itu menjadi pembuka kiprah Indonesia untuk bisa lolos ke Piala AFC U-19 tahun depan. Meski pernah mengalahkan Timor Leste di Piala AFF U-18 lalu, Fakhri Husaini mengaku masih buta akan kekuatan lawan.

Baca Juga

Fakhri berharap bahwa Timor Leste U-19 tidak banyak berubah dari skuatnya kala itu. Namun, sebagai gantinya, pelatih asal Aceh itu hanya akan bermain sesuai kapasitasnya. Ia akan berusaha bermain dan mempersiapkan diri dengan caranya sendiri.

Meski begitu, persiapan Timnas Indonesia U-19 sejauh ini berjalan dengan cukup baik. Bagus Kahfi dan Bagas Kaffa dkk. berhasil mengalahkan China dengan skor 3-1 di Stadion Gelora Bung Tomo. Hal ini tergolong apik karena level China berada di atas Timor Leste.

Baca Juga

Hanya saja, Garuda Nusantara tidak akan diperkuat oleh Andre Oktaviansyah, Fadilah Nur Rahman, dan Saddam Gaffar. Ketiga pemain ini resmi dicoret oleh Fakhri Husaini beberapa waktu lalu karena persaingan yang ketat di antara skuat.

Dalam empat hari ke depan (8 dan 10 November 2019), Timnas Indonesia U-19 pun akan berhadapan dengan Hong Kong dan Korea Utara. Dalam dua laga tersebut, stasiun televisi yang sama diperkirakan juga akan menyiarkan ke seluruh Indonesia.

Timor LesteBola InternasionalTimor Leste U-19Timnas Indonesia U-19Timnas Indonesia U-18Kualifikasi Piala Asia U-19 2020

Berita Terkini