x

Manchester United Siapkan Rp3,7 Miliar untuk Datangkan 3 Pemain Top Ini

Selasa, 5 November 2019 18:34 WIB
Editor: Isman Fadil
Selebrasi para pemain Manchester United di Piala Liga Inggris

INDOSPORT.COM - Manchester United dikabarkan akan memperkuat skuatnya dengan membeli 3 pemain secara langsung pada bursa transfer musim panas mendatang.

Man United saat ini sedang berada di performa buruk mereka setalah melewati awal musim yang mencekam dan sekarang berada pada peringkat 10 sementara Liga Inggris.

Melansir dari LancLive, pelatih Man United, Ole Gunnar Solskjaer menginginkan tambahan amunisi untuk memperkuat skuadnya di masa depan. Setan Merah dikabarkan tertarik untuk mendatangkan Mario Mandzukic, Declan Rice, dan Kalidou Koulibaly dengan harga fantastis.

Baca Juga

Ketiganya dibanderol dengan harga tinggi oleh masing-masing klubnya. Rice ditaksir seharga 80 juta poundsterling atau sekitar 1,4 triliun rupiah. Sedangkan Koulibaly dihargai setidaknya 120 juta poundsterling atau sekitar 2,1 triliun rupiah.

Hanya Mandzukic, yang berharga lumayan terjangkau. Striker Kroasia ini hanya dibanderol antara 5-10 juta poundsterling atau sekitar 90-180 miliar rupiah.

Baca Juga

Menarik untuk ditunggu kedatangan tiga pemain tersebut ke Old Trafford. Apakah pembelian mereka akan menjadi solusi untuk Manchester United?
 

Penulis: Bayu Wira Handyan

Manchester UnitedMario MandzukicKalidou KoulibalyLiga InggrisDeclan Rice

Berita Terkini