x

Penjelasan Pelatih PSIS Semarang Usai Kalah dari Persija di Seri Ketiga Liga 1 Putri

Selasa, 5 November 2019 14:44 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Lanjar Wiratri
Pemain PSIS Putri saat Membawa Bola di pertandingan melawan Persija

INDOSPORT.COM PSIS Semarang yang berlaga di Liga 1 Putri kembali belum bisa memenangkan satu pertandingan pun sejak dimulainya kompetisi sepak bola bagi kaum hawa ini. Terakhir, mereka harus takluk dari Persija Jakarta di laga perdana seri ketiga yang berlangsung di Stadion Pakansari, Senin (4/11/19).

Tim Srikandi Laskar Mahesa Jenar takluk dari tim putri Macan Kemayoran setelah Carla Bio Pattinasarany mencetak gol tunggal di laga itu dan menutup laga dengan skor 0-1 untuk kemenangan Persija.

Baca Juga

Walaupun kalah dari Persija, pelatih PSIS Putri, Johan Arga Pramudya beranggapan bahwa permainan timnya terus meningkat dan pertandingan kemarin sebagai salah satu laga terbaik mereka selama ini.

“Penampilan anak-anak kemarin sebenarnya cukup baik, namun sayangnya beberapa peluang yang didapat gagal dikonversi menjadi gol, bahkan dari semua pertandingan yang telah dilalui, pertandingan kemarin jadi penampilan terbaik PSIS selama ini,” tutur Johan Arga kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT, Selasa (5/11/19).

Baca Juga

Setelah ini skuat PSIS putri akan kembali menghadapi laga berat menghadapi Tira Persikabo yang dua kali pernah membantai mereka dengan skor 1-6 dan 0-7 pada seri pertama kedua Liga 1 Putri. Johan Arga pun akan segera mempersiapkan timnya walaupun kesulitan mendapatkan tempat latihan di Bogor.

“Kamis kami akan melawan Tira Persikabo, mungkin dari segi persiapan kami akan conditioning saja di lapangan futsal karena kami minta lapangan ke LO kebetulan tidak ada,” ungkap pelatih asal Yogyakarta tersebut.

Baca Juga

Pertandingan antara PSIS melawan Tira Persikabo di laga kedua seri ketiga Liga 1 Putri akan berlangsung di Stadion Pakansari, Bogor, Kamis (7/11/2019) sore pukul 16.00 WIB.

Persija JakartaPSIS SemarangLiga IndonesiaLiga 1 PutriPSIS Semarang PutriPersija Jakarta PutriBerita Liga 1

Berita Terkini