x

3 Pilarnya Dipanggil Timnas, Persib Tetap Optimistis Amankan Poin di Liga 1 Putri

Selasa, 5 November 2019 14:25 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Indra Citra Sena
Pemain Persib Putri mendapat pengarahan dari pelatih Iwan Bastian di Lapangan Lodaya, Kota Bandung, Rabu (16/10/19).

INDOSPORT.COM - Pelatih Persib Putri, Iwan Bastian, memastikan timnya siap menghadapi PSS Sleman Putri dalam laga perdana kompetisi Liga 1 Putri 2019 seri ketiga di Stadion Pakansari, Kab. Bogor, Selasa (5/11/19), sore nanti. 

Menurut Ibas, sapaan akrabnya, setelah berakhirnya seri kedua, Persib Putri langsung fokus mempersiapkan diri sebaik mungkin sehingga timnya dipastikan dalam keadaan siap tempur menjelang laga kontra PSS. 

Baca Juga

"Persiapan sudah matang. Kami siap bertanding besok. Anak-anak juga sudah siap," kata Ibas kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT, Senin (4/11/19).

Pada pertandingan perdana seri ketiga kali ini, Persib Putri mengincar kemenangan, untuk melanjutkan tren positif sekaligus mempertahankan dominasi atas PSS Sleman Putri di Liga 1 Putri 2019

"Dengan Sleman saya dan anak-anak sudah ngobrol. Kami membidik tiga poin. Kami mengincar tren positif bersama para pemain dan ofisial," tegas Iwan Bastian. 

Meski pada dua laga sebelumnya Persib mampu mengalahkan PSS Sleman, namun Ibas tetap mengingatkan anak asuhnya untuk bekerja keras serta mewaspadai kebangkitan lawan di Stadion Pakansari. 

Karena, tidak menutup kemungkinan mereka akan bangkit untuk meraih hasil maksimal pada seri ketiga Liga 1 Putri 2019 sekaligus membalas kekalahan di dua laga sebelumnya. 

Baca Juga

"Sudah kami antisipasi yang penting kami tidak anggap enteng lawan. Itulah kuncinya, walaupun PSS dua kali kalah, tapi saya anggap yang ada di grup ini semuanya berat. Kami fokus dan berkonsentrasi penuh menghadapi mereka," tandasnya. 

Sementara itu, Persib Putri harus kehilangan tiga pemain andalannya pada seri ketiga ini karena dipanggil pemusatan latihan timnas putri Indonesia di Sawangan, Depok (2-27 November). Ketiganya antara lain Vivi Oktavia Risky, Febriana Kusumaningrum, dan Ria Ristiani.

PSS SlemanStadion PakansariLiga IndonesiaBola IndonesiaLiga 1 PutriPersib Bandung PutriBerita Liga 1 Putri

Berita Terkini