x

Bertemu PSIS Semarang, Pelatih Persib Bandung Sudah Siapkan Strategi Khusus

Rabu, 6 November 2019 10:10 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Coro Mountana
Pelatih Persib, Robert Rene Alberts saat ditemui di Bandara Husein Sastranegara, Kota Bandung, Selasa (24/09/2019).

INDOSPORT.COM - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts sudah mempersiapkan strategi khusus untuk menghadapi PSIS Semarang dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Rabu (06/11/2019). 

Menurutnya, PSIS merupakan tim berkualitas dan sangat solid. Apalagi pada putaran kedua ini tim berjuluk Mahesa Jenar tersebut mendatangkan beberapa pemain anyar, yang membuat kekuatan mereka semain bertambah. 

"Tim lawan punya pemain tambahan dan itu positif untuk mereka, apalagi mereka sudah saling mengerti satu sama lain," kata Robert Alberts saat konferensi pers menjelang laga di Graha Persib, Kota Bandung, Selasa (05/11/2019). 

Baca Juga

Meski begitu, mantan pelatih PSM Makassar ini merasa optimis pasukannya bisa mengatasi permainan tim tamu. Karena, sebelumnya ia sudah membekali Supardi Nasir dan kawan-kawan taktik serta strategi khusus. 

"Tapi kami sudah bersiap dan memahami bagaimana cara mereka bermain," tegas pelatih asal Belanda ini. 

Sebelum menjamu PSIS, Persib memiliki modal positif di kompetisi Shopee Liga 1 2019, setelah menaklukkan tuan rumah Kalteng Putra dengan skor 2-0. Begitupun tim Mahesa Jenar, yang baru meraih kemenangan atas PSS Sleman. 

Baca Juga

Sementara itu, Robert Alberts dan pemain tim Maung Bandung sangat antusias menantikan pertandingan menghadapi PSIS Semarang.

Karena, laga kandang tersebut akan kembali digelar di Bandung, setelah sebelumnya dua laga kandang digelar di luar Bandung tepatnya di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali. 

Persib BandungPSIS SemarangRobert Rene AlbertsLiga IndonesiaLiga 1Bola Indonesia

Berita Terkini