x

Cetak Gol Perdana Plus ke Gawang Mantan, Ini Komentar Penyerang Badak Lampung

Rabu, 6 November 2019 13:56 WIB
Penulis: Prabowo | Editor: Lanjar Wiratri

INDOSPORT.COM - Striker muda Aulia Hidayat jadi pahlawan Badak Lampung usai golnya menit ke-91 ke gawang Borneo FC memaksakan hasil imbang. Sebelum itu, tuan rumah unggul lebih dulu lewat sepakan indah striker Matias Conti dalam lanjutan pertandingan pekan ke-27 Liga 1 2019, Selasa (05/11/19)

Perseru Badak Lampung FC sukses membawa satu poin dari markas Borneo FC. Kedua tim bermain imbang, 1-1 dalam lanjutan Shopee Liga 1 di Stadion Segiri, Samarinda, Selasa (05/11/19).

Baca Juga

Bagi Aulia, gol itu cukup spesial mengingat itu adalah gol perdana dirinya bersama tim Laskar Saburai di Liga 1. Semakin bermakna, pemain berusia 20 tahun itu produk Borneo FC yang musim ini memilih hijrah ke Badak Lampung.

"Alhamdulillah bersyukur atas hasil yang kami capai. Saya juga senang karena ini gol pertama di Liga 1," kata Aulia Hidayat.

Baca Juga

Mantan pemain Timnas Indonesia U-19 membongkar kunci timnya bisa membawa satu angka dari Samarinda. Fokus dan kerja keras sepanjang pertandingan membuat Badak Lampung terhindar dari kekalahan, meski harus menunggu di pengujung laga.

"Teman-teman bekerja keras. Apa yang diinstruksikan pelatih juga berjalan dengan baik," ujar dia.

Baca Juga

Bagi Badak Lampung FC, hasil itu memperpanjang nafas untuk berjuang lepas dari zona degradasi. Skuat asuhan Milan Petrovic tertahan di papan bawah atau posisi ke-14 dengan 27 poin.
 

Borneo FCLiga IndonesiaLiga 1Badak Lampung FCBerita Liga 1

Berita Terkini