x

Hasil Pertandingan Liga Champions Napoli vs Red Bull Salzburg: Kecolongan!

Rabu, 6 November 2019 05:02 WIB
Editor: Coro Mountana

INDOSPORT.COM – Napoli secara tak terduga harus ditahan imbang oleh Red Bull Salzburg dalam lanjutan Liga Champions di San Paolo pada Rabu (06/11/19) dini hari WIB.

Babak Pertama

Di babak pertama, Napoli berupaya untuk mencetak gol pembuka secepat mungkin tetapi usaha Piotr Zielinski, Lorenzo Insigne, dan Fabian Ruiz tidak ada yang mengenai sasaran. Sebaliknya justru Red Bull Salzburg yang berhasil unggul terlebih dahulu melalui aksi Erling Haland di menit 11.

Napoli pun mencoba untuk bermain lebih agresif guna menyamakan kedudukan agar bisa kembali imbang. Tapi memang pertahanan Red Bull Salzburg sangatlah kuat dan tebal sehingga sulit untuk ditembus oleh lawan.

Baca Juga

Kerja keras Napoli akhirnya terbayarkan setelah Hirving Lozano mampu menyamakan kedudukan di menit ke-43. Babak pertama pun berakhir dengan skor imbang 1-1 antara Napoli vs Red Bull Salzburg.

Babak Kedua

Memasuki babak kedua, kedua tim saling silih berganti menyerang demi meraih keunggulan lagi. Napoli berusaha keras melalui Lorenzo Insigne, Hirving Lozano, Dries Martens, Giovanni Di Lorenzo, dan Kalidou Koulibaly.

Sedangkan Red Bull Salzburg berharap pada Hwang Hee-chan, Takumi Minamino, dan Haland tapi ternyata tidak ada yang benar-benar membahayakan masing-masing tim. Hingga pertandingan berakhir skor tetap tak berubah 1-1.

Baca Juga

Dengan hasil imbang ini, tentu menjadi bukti Napoli kecolongan karena tak mampu mengalahkan Red Bull Salzburg sehingga harus rela disalip oleh Liverpool di klasemen sementara grup E Liga Champions.

Susunan Pemain

Napoli (4-4-2): Alex Meret; Giovanni Di Lorenzo, Nikola Maksimović, Kalidou Koulibaly, Mário Rui; José Callejón, Fabián Ruiz Peña, Piotr Zieliński, Lorenzo Insigne; Dries Mertens, Hirving Lozano.

Red Bull Salzburg (5-3-2): Carlos Miguel Coronel; Andreas Ulmer, Maximilian Wöber, Jérôme Onguéné, Marin Pongračić, Rasmus Kristensen; Dominik Szoboszlai, Zlatko Junuzović, Takumi Minamino; Hwang Hee-chan, Erling Braut Håland.

Liga ChampionsNapoliHasil PertandinganSepak BolaRed Bull Salzburg

Berita Terkini