x

Jadwal Pertandingan Liga 1 Hari Ini: Ada Persib Bandung vs PSIS

Rabu, 6 November 2019 08:55 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Isman Fadil
Pertandingan Liga 1 2019 hari ini, ada Persib Bandung vs PSIS Semarang.

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal pertandingan sepak bola Liga 1 pekan ke-27 hari ini, Rabu (6/11/19). Ada tiga laga seru, termasuk Persib Bandung vs PSIS Semarang.

Pertandingan Liga 1 pekan ke-27 hari ini, Rabu (6/11/19) akan dibuka oleh laga PSM Makassar vs Kalteng Putra. PSM yang bertindak sebagai tuan rumah akan bermain ngotot untuk mendapatkan tiga poin.

Di sisi lain, Kalteng Putra juga membutuhkan kemenangan agar lolos dari zona degradasi. Saat ini Kalteng Putra berada di posisi ke-17 di klasemen sementara Liga 1 dengan raihan 23 poin.

Baca Juga

Kemudian ada pertandingan yang tak kalah seru. PSS Sleman akan menjamu pemuncak klasemen sementara Bali United di Stadion Maguwoharjo.

Menelan kekalahan di laga sebelumnya, PSS Sleman otomatis mengincar kemenangan. Akan tetapi, melihat lawan selanjutnya yakni Bali United, bisa dipastikan PSS Sleman bisa kesulitan meski bermain di kandang sendiri.

Baca Juga

Selanjutnya, pertandingan pekan ke-27 Liga 1 akan ditutup dengan laga antara Persib Bandung vs PSIS Semarang. Jelang pekan ke-27 ini, kedua tim sama-sama memiliki modal bagus.

Persib Bandung di laga sebelumnya berhasil menang atas Kalteng Putra. Sedangkan PSIS Semarang mengalahkan PSS Sleman dengan skor telak.

Selengkapnya, berikut jadwal pertandingan Liga 1 hari ini, Rabu (06/11/19):

Pukul 15.30 WIB - PSM Makassar vs Kalteng Putra

Pukul 15.30 WIB - PSS Sleman vs Bali United

Pukul 18.30 WIB - Persib Bandung vs PSIS Semarang

Persib BandungPSIS SemarangJadwal PertandinganLiga IndonesiaLiga 1Sepak BolaJadwal Pertandingan Hari IniBerita Liga 1

Berita Terkini