x

Ruang Ganti Harmonis, Motivasi PSM 2 Kali Lebih Besar dari Kalteng Putra

Rabu, 6 November 2019 13:25 WIB
Penulis: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Indra Citra Sena
Pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic dalam sesi latihan di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Rabu (31/7/19). Foto: Nofik Lukman Hakim

INDOSPORT.COM - Pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic, menegaskan bahwa motivasi pemainnya dua kali lebih besar dibandingkan Kalteng Putra. Mereka akan menjamu tamunya dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019, Rabu (6/11/19).

Kalteng Putra bertandang ke Stadion Andi Mattalatta dengan motivasi mencuri poin demi melepaskan diri dari zona degradasi. Mereka kini menduduki peringkat ke-17 di klasemen sementara Shopee Liga 1 2019.

Baca Juga

Namun, Kalezic menegaskan pemainnya jauh lebih termotivasi untuk laga nanti disebabkan keharmonisan di tubuh PSM Makassar. Suasana internal tim belakangan sangat kondusif.

"Saya percaya atmosfer yang baik membuat kami lebih baik. Saya juga yakin besok kami akan bermain bagus seperti tiga laga terakhir," ucap Darije Kalezic dalam jumpa pers di Media Center Stadion Andi Mattalatta, Selasa (5/11/19).

Pelatih yang baru saja genap berusia 50 tahun pada Jumat (1/11/19) lalu tersebut ingin melihat Wiljan Pluim dkk. mengulangi performa partai kandang terakhir melawan Madura United. Ketika itu mereka terlihat sangat dominan di atas lapangan.

Baca Juga

"Dengan segala hormat kepada Kalteng Putra, jika kami bisa mengulang performa bagus saat melawan Madura United, kenapa tidak bisa melawan mereka nanti?" tandas Darije Kalezic.

PSM Makassar amat termotivasi meraih kemenangan untuk menyempurnakan hari jadi ke-104 pada Sabtu (2/11/19) kemarin, sekaligus kado ulang tahun Kalezic yang ke-50.

PSM MakassarMadura United FCLiga IndonesiaKalteng Putra FCDarije KalezicBola IndonesiaShopee Liga 1

Berita Terkini