x

Sebut Timnas U-19 Generasi Terbaik Indonesia, Pelatih Hong Kong Janjikan Perlawanan

Kamis, 7 November 2019 14:53 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Yohanes Ishak
Timnas Indonesia U-19 vs Timor Leste U-19

INDOSPORT.COM - Pelatih Hong Kong U-19, Tholakur Mararnason mengatakan sudah mengetahui kekuatan Timnas Indonesia U-19 jelang pertemuan di laga kedua Kualifikasi Piala Asia 2020 Grup K, Jumat (08/11/19) nanti di Stadion Madya Senayan, Jakarta.

Secara terbuka, Tholakur mengakui jika skuat Garuda Nusantara saat ini merupakan generasi terbaik yang dimiliki Indonesia.

Tholakur tahu jika sebagian pemain Timnas Indonesia U-19 pernah menimba ilmu di London, Inggris lewat program Garuda Select beberapa waktu lalu. 

Baca Juga

"Saya pikir Indonesia tim kuat, saya tahu tim mereka tim bagus dan memiliki pemain bagus, bisa dibilang generasi terbaik. Beberapa dari mereka pernah berlatih di London," tandas Tholakur Mararnason, pelatih Hong Kong U-19.

Kendati demikian, Tholakur Mararnason timnya tidak akan menyerah begitu saja. Hong Kong disebutnya bakal memberikan perlawanan ketat, apalagi mereka punya modal bagus usai menahan imbang 1-1 Korea Utara di laga perdana.

Baca Juga

Hong Kong akan memanfaatkan masa recovery dengan baik, meski jadwal pertandingan sangat padat. Tholakur Mararnason bahkan tak perduli dengan kekuatan Timnas Indonesia U-19 yang baru saja menggasak Timor Leste dengan skor 3-1.

"Ini laga yang melelahkan karena kami hanya punya waktu sehari istirahat. Kami akan melakukan perubahan pemain dan saya tak perduli soal kekuatan tim Indonesia karena fokus pada tim saya dan kami akan melakukan perlawanan," tegasnya.

Saat ini Timnas Hong Kong U-19 menempati peringkat kedua Grup K Kualifikasi Piala Asia U-19 dengan torehan satu poin. Tim asal Asia Timur itu unggul atas Korea Utara dan Timor Leste, serta terpaut dua poin dari Indonesia di puncak klasemen sementara.

Indonesia U-19Hong KongBola InternasionalTimnas Indonesia U-19Bola IndonesiaKualifikasi Piala Asia U-19 2020

Berita Terkini