x

Jadwal Pertandingan 8 Besar Liga 2 Hari Ini: Sriwijaya FC dan Mitra Kukar Ladeni Kuda Hitam

Sabtu, 9 November 2019 09:12 WIB
Penulis: Fuad Noor Rahardyan | Editor: Lanjar Wiratri

INDOSPORT.COM – Jadwal pertandingan pertama grup A 8 besar Liga 2 2019 hari ini, Sabtu (9/11/19), akan menyajikan dua laga. Persiraja Banda Aceh akan menghadapi Mitra Kukar, dilanjutkan dengan Sriwijaya FC melawan Persewar Waropen.

Persiraja Banda Aceh akan membuka babak delapan besar yang digelar di Stadion Gelora Delta Sidoarjo. Tim asuhan Hendri Susilo datang dengan status juara wilayah barat. Ia diketahui meminta anak asuhnya untuk tetap fokus dengan babak yang semakin ketat ini.

Hendri juga menegaskan agar anak asuhnya tidak takut dengan banyaknya nama besar di skuat Mitra Kukar. Meski tak tahu persis kekuatan Naga Mekes, Hendri tetap merasa yakin dan memprediksi bahwa jalannya laga nanti akan sangat menarik.

Di sisi lain, Mitra Kukar datang ke delapan besar usai menempati posisi keempat  wilayah timur. Tim asuhan Rafael Berges ini kemudian melakukan persiapan yang cukup intens. Dalam laga terakhir uji coba, mereka berhasil mengalahkan tim Pra PON Kaltim.

Baca Juga

Laga Persiraja melawan Mitra Kukar akan dilanjutkan dengan partai antara Sriwijaya FC dan Persewar Waropen. Kedua tim ini juga datang dari wilayah yang berbeda. Sriwijaya finish di posisi ketiga wilayah barat, sedangkan Persewar duduk di posisi kedua wilayah timur.

Hanya saja, kedua tim sepertinya juga tidak saling memahami kekuatan satu sama lain. Namun, laga ini sedikit akan lebh berat bagi Persewar. Pasalnya, Cenderawasih Timur ditinggal pelatihnya, Carolino Ivakdalam, jelang dimulainya delapan besar.

Persewar sendiri telah resmi menunjuk Ellie Aiboy sebagai penggantinya. Legenda Timnas Indonesia itu merasa yakin bisa meraih hasil positif jika pemainnya tak minder dengan Sriwijaya FC. Terlebih, Laskar Wong Kito diasuh oleh pelatih sekaliber Kas Hartadi.

Baca Juga

Jadwal Pertandingan 8 Besar Liga 2 Hari Ini:

Sabtu, 9 November 2019 (Gelora Delta Sidoarjo)

15.30 WIB Persiraja Banda Aceh vs Mitra Kukar

19.00 WIB Sriwijaya FC vs Persewar Waropen

Mitra KukarSriwijaya FCJadwal PertandinganLiga IndonesiaPersiraja Banda AcehLiga 2Jadwal Pertandingan Hari IniPersewar Waropen

Berita Terkini