x

Simon McMenemy Enggan Latih Timnas Lawan Malaysia, Iwan Bule: Dia Masih Dibayar Kok

Sabtu, 9 November 2019 19:32 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, mengomentari Simon McMenemy yang enggan melatih Timnas Indonesia kontra Malaysia di Kualifikasi Piala Dunia 2022.

INDOSPORT.COM - Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, mengomentari Simon McMenemy yang enggan melatih Timnas Indonesia kontra Malaysia di Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Pelatih Timnas Indonesia, Simon McMenemy, dilaporkan enggan menemani tim saat laga kelima Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 melawan Malaysia pada 19 November mendatang. Simon kecewa karena PSSI sudah mengumumkan jika dirinya sudah diputus kontrak beberapa hari lalu.

Menanggapi hal itu, ketua umum PSSI, Mochamad Iriawan memiliki pandangan yang berbeda. Iwan Bule (sapaan Iriawan) mengatakan Simon McMenemy harusnya tetap melaksanakan kewajibannya karena ada klausal yang tertera dalam kontrak. 

Baca Juga

"Sementara masih Simon, sampai saat ini," ujarnya.

"Saya pikir dia masih dibayar kok keberatan? Kontraknya kan sampai 2020, kan ada klausul kalau keberatan. Toh, kami gak putuskan kontrak sepihak," imbuh Iwan Bule.

Baca Juga

Keengganan Simon mendampingi tim, sebelumnya telah disampaikan oleh manajer Timnas Indonesia, Sumardji. Ia membeberkan, tim bahkan sudah menunjuk dua caretaker untuk laga kontra Malaysia yakni Yeyen Tumena dan Joko Susilo.

Yeyen dan Joko Susilo diminta untuk segera mempersiapkan Timnas Indonesia dan menjalani pemusatan latihan jelang laga Kualifikasi Piala Dunia 2022 akhir pekan ini. Pasalnya, tidak ada pilihan lain lantaran PSSI baru akan melakukan negoiasi dengan calon pelatih baru pada 19 November mendatang.

PSSITimnas IndonesiaLiga IndonesiaSimon McMenemyIwan BuleKualifikasi Piala Dunia 2022Mochamad Iriawan

Berita Terkini