x

Tanpa Bek Tira Persikabo, Tajikistan Andalkan 3 Pemain Alumni Liga Indonesia untuk Hadapi Malaysia

Sabtu, 9 November 2019 13:48 WIB
Penulis: Rialdi | Editor: Isman Fadil
Dua pemain asal Tajikistan Khurshed Beknazarov dan Manuckehr Djalilov.

INDOSPORT.COM - Timnas Tajikistan tanpa tiga pemain utama saat melakoni pertadingan uji coba internasional melawan Timnas Malaysia di Stadion Nasional Bukit Jalil, Sabtu (9/11/19). Satu di antaranya adalah pemain yang berkarier di Liga 1 2019.

Pemain yang dimaksud adalah bek asing andalan Tira Persikabo, Khurshed Beknazarov. Bek 25 tahun itu belum bisa bergabung tim nasional karena masih harus membela timnya di Liga 1 2019.

Sebagai informasi, Tira Persikabo akan menjamu Persebaya Surabaya di Stadion Pakansari, Cibinong, Sabtu (09/11/19) pukul 15.30 WIB. Sementara pertandingan Malaysia vs Tajikistan akan digelar malam harinya.

Baca Juga

Selain Khurshed, pemain utama Tajikistan lainnya yang harus absen dalam pertandingan uji coba tersebut adalah Farkhod Vosiyev (Rusia) dan Parvizdzhon Umarbayev (Bulgaria). Sama seperti Khurshed, keduanya masih dibutuhkan klubnya masing-masing.

Ketiga pemain tersebut diharapkan sudah bergabung setelah pertandingan melawan Malaysia. Sebab, Tajikistan akan menghadapi Myanmar dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Baca Juga

Sementara itu, para pecinta sepak bola Indonesia akan disuguhkan pemandangan menarik saat Tajikistan menghadapi Malaysia. Sebab, ada tiga pemain jebolan Liga Indonesia yang akan bertanding.

Mereka adalah Manuchehr Jalilov (eks Persebaya Surabaya), Nuriddin Davronov (eks Madura United), dan Fathullo Fathulloev (Persela Lamongan).

Uji CobaBola InternasionalTimnas MalaysiaLiga 1Tira-Persikabo

Berita Terkini