x

‘The Next Bagus Kahfi' Bongkar Kunci Kemenangan Garuda Select Atas MK Dons

Sabtu, 9 November 2019 15:59 WIB
Penulis: Martini | Editor: Isman Fadil

INDOSPORT.COM – Skuat Garuda Select II berhasil mengalahkan tim kuat MK Dons U-18 dalam laga ujicoba yang dihelat pada Rabu (06/11/19) lalu. Striker muda yang digadang-gadang menjadi the next Bagus Kahfi, membongkar kunci kemenangan tersebut.

Garuda Select menaklukkan tim MK Dons U-18 dengan skor 3-2. Masing-masing gol dilesakkan oleh Subhan Fajri di babak pertama, serta Muhammad Rafli Asrul dan Alfriyanto Nico di babak kedua.

Sukses melesakkan gol cepat ke gawang MK Dons, Subhan Fajri pun membongkar kronologis yang membuatnya bisa membukukan gol perdana selama menimba ilmu sepak bola di Inggris, dan tak lepas dari peran pelatih Dennis Wise.

Baca Juga

“Sebelum mencetak gol, Coach Dennis bilang: saat kamu memegang bola, cepat, abaikan musuh di belakangmu, dan fokus pada target yang bisa kamu cetak. Dua menit kemudian, saya mencetak gol,” ungkap Subhan Fajri.

Baca Juga

“Penting, dengarkan pelatihmu, jalankan perintahnya, itulah kunci kesuksesan seorang pemain dari seorang pelatih hebat,” tambah penggawa Barito Putera U-16 tersebut.

Sebagai salah satu pemain jebolan Barito Putera, Subhan Fajri digadang-gadang akan menjadi ‘the next Bagus Kahfi', striker Laskar Antasari yang saat ini membela Timnas Indonesia U-19.

Bagus Kahfi sendiri akan kembali ke Inggris untuk melanjutkan program Garuda Select II di bulan November ini, bersama lima rekan lainnya yakni Bagas Kaffa, David Maulana, Brylian Aldama, Fajar Fathurrahman, dan Andre Oktaviansyah.

InggrisBarito PuteraMK DonsDennis WiseBola InternasionalBagus KahfiGaruda Select

Berita Terkini