x

Alasan Seto Nurdiyantoro Beri Libur Panjang untuk Pemain PSS Sleman

Minggu, 10 November 2019 06:16 WIB
Penulis: Prabowo | Editor: Juni Adi
PSS Sleman vs Bali United

INDOSPORT.COM - Pemain PSS Sleman mendapatkan libur yang cukup panjang setelah melawan Bali United di pekan ke-27 Liga 1 2019 yang digelar di Stadion Maguwoharjo, Rabu (06/11/19).

Tim Super Elang Jawa dijadwalkan baru kembali berlatih awal pekan depan. Jeda waktu yang cukup panjang menjadi alasan pelatih Seto Nurdiyantoro memberikan waktu libur yang maksimal. PSS sendiri baru akan bertanding melawan Borneo FC di Sleman, 20 November mendatang.

"Karena jeda panjang kami beirkan libur yang lama untuk pemain. Agar mereka merefresh pikiran dan bertemu dengan keluarga dulu," kata Seto kepada INDOSPORT, Sabtu (09/11/19).

Baca Juga

Pelatih berlisensi Pro AFC itu menilai pemain perlu refreshing setelah sebelumnya PSS Sleman menghadapi jadwal padat. Hal tersebut berdampak pada menurunnya performa dan juga kondisi stamina Bagus Nirwanto dan kolega.

"Jeda pertandingan sebelumnya kan mepet jadi tenaga pemain sangat terkuras. Harapan kami stamina mereka kembali pulih setelah libur yang agak panjang," ujar dia.

Baca Juga

Pelatih berusia 45 tahun itu menyebut laga melawan Borneo FC bakal berlangsung berat. Perburuan menuju posisi papan atas jadi bumbu yang membuat pertandingan nanti berjalan menarik.

"Apalagi mereka belum pernah menang saat ketemu kita baik di Piala Presiden maupun putaran pertama lalu. Jadi motivasi mereka pasti besar," tegas Seto.

PSS SlemanLiga IndonesiaLiga 1Bola IndonesiaSeto Nurdiyantoro

Berita Terkini