x

Hasil Pertandingan Ligue 1 Prancis Brest vs Paris Saint-Germain: Eks Inter Kembali Beraksi

Minggu, 10 November 2019 01:28 WIB
Editor: Coro Mountana

INDOSPORT.COM – Paris Saint-Germain kembali meraih kemenangan penting dalam lanjutan Ligue 1 Prancis atas Brest di Stade Francis-Le Ble, Minggu (10/11/19) dini hari WIB.

Babak Pertama

Di awal babak pertama, Paris Saint-Germain (PSG) langsung menggebrak ke pertahanan Brest dengan tujuan ingin mencetak gol cepat. Pablo Sarabia mengawali peluang pertama PSG dengan sebuah tembakan yang masih menyamping beberapa sentimeter dari gawang Brest.

Brest tidak mau kalah, mereka langsung melancarkan serangan balik cepat yang diakhiri Autret dengan sebuah tembakan melengkung tapi beruntung Sergio Rico masih sanggup menyelamatkan gawang PSG.

Baca Juga

Akhirnya sengitnya jalan pertandingan di babak pertama harus diakhiri dengan skor 1-0 setelah Angel Di Maria mampu menjebol gawang Brest di menit 39’.

Babak Kedua

Memasuki babak kedua, PSG tidak mengendurkan serangan dengan tetap mengurung pertahanan Brest demi mengincar gol kedua. Edinson Cavani pun mendapatkan peluang emasnya dengan sebuah tembakan yang tipis di atas mistar gawang Brest.

Terus menekan membuat PSG lengah sehingga Brest mampu menyamakan kedudukan melalui Grandsir di menit ke-72. Tidak terima skor disamakan, PSG langsung menyerang habis-habisan lagi ke gawang Brest.

Baca Juga

Hasilnya, PSG akhirnya berhasil unggul lagi melalui Mauro Icardi pada menit 85. Hingga peluit tanda pertandingan berakhir, PSG berhasil memertahankan skor 2-1 dan meraih kemenangan yang lagi-lagi berkat aksi eks Inter Milan, Mauro Icardi.

Susunan Pemain

Brest (4-2-3-1): Gautier Larsonneur; Julien Faussurier. Jean-Charles Castelletto, Dénys Bain, Romain Perraud; Haris Belkebla, Ibrahima Diallo; Irvin Cardona, Mathias Autret, Yoann Court; Charbonnier.

Paris Saint-Germain (4-2-3-1): Sergio Rico; Layvin Kurzawa, Abdou Diallo, Thiago Silva, Colin Dagba; Marco Verratti, Idrissa Gueye; Ángel Di María, Julian Draxler, Pablo Sarabia; Edinson Cavani.

Paris Saint-GermainInter MilanPSGMauro IcardiLigue 1 PrancisBola InternasionalLigue 1

Berita Terkini