x

Jacksen Tiago Tak Khawatir Potensi Provokasi Bali United saat Lawan Persipura

Minggu, 10 November 2019 17:28 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Pelatih Persipura Jayapura, Jacksen Tiago tak khawatir dengan ancaman provokasi yang mungkin bakal dilakukan oleh tim Bali United dalam laga Shopee Liga 1 2019.

INDOSPORT.COM - Pelatih Persipura Jayapura, Jacksen Tiago mengaku tak khawatir dengan ancaman provokasi mungkin bakal dilakukan oleh tim Bali United dalam laga lanjutan Shopee Liga 1 2019, di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Senin (11/11/19).

Meski ia menilai pemain Persipura memiliki kelemahan dari segi kontrol emosi, namun Jacksen menyebutkan jika hal tersebut adalah sebuah kewajaran.

Baca Juga

Ia mengungkapkan bahwa tak terlalu memikirkan provokasi yang bakal dialami Persipura di laga Liga 1 yang penuh gengsi itu.

"Saya menilai itu adalah perang mental yang sering terjadi di lapangan, dan itu adalah hal yang wajar," ujar Jacksen, Minggu (10/11/19).

Mengenai pemain Bali United, Paulo Sergio yang dikenal sebagai pemain yang kerap melakukan provokasi kepada lawan. Jacksen menganggap itu bukan menjadi masalah besar yang perlu dikhawatirkan.

"Kalau soal Paulo Sergio saya rasa itu tidak menjadi sebuah masalah, saya rasa itu hal yang wajar," tandasnya.

Baca Juga

Sekadar informasi, Persipura dan Bali United saat ini sama-sama bersaing di papan atas klasemen Liga 1 2019. Bali United masih kokoh di posisi puncak dengan torehan 56 poin, sementara Persipura di tempat ketiga dengan 43 poin.

Persipura JayapuraJacksen F. TiagoBali UnitedLiga IndonesiaBali United FCLiga 1Bola IndonesiaShopee Liga 1Berita Liga 1

Berita Terkini