x

Jadi Penentu Kemenangan Inter Milan, Nicolo Barella: Gol Terbaik dalam Karier Saya

Minggu, 10 November 2019 15:55 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari

INDOSPORT.COM - Gelandang Inter Milan, Nicolo Barella, senang bukan main usai mencetak gol kemenangan di laga melawan Hellas Verona dalam lanjutan Serie A Italia pekan ke-12, Minggu (10/11/19) dini hari WIB.

Inter Milan menjalani laga yang sulit melawan Hellas Verona. Bermain di depan pendukung sendiri, Nerazzurri tertinggal lebih dulu dari Hellas Verona.

Adalah Valerio Verre yang berhasil mencetak gol bagi Hellas Verona lewat eksekusi tendangan penalti ketika pertandingan memasuki menit ke-19.

Baca Juga

Saat paruh pertandingan pertama, Inter Milan bahkan tak bisa menyamakan kedudukan. Mereka juga sulit untuk menembus pertahanan Hellas Verona.

Hingga akhirnya gol yang ditunggu Inter Milan datang pada menit ke-65 lewat kaki Matias Vecino. Kemudian Nicolo Barella menjadi aktor kemenangan Inter Milan setelah mencetak gol pada menit ke-83.

Baca Juga

"Saya pikir gol ini (melawan Hellas Verona) adalah yang terbaik dalam karier saya," ucap Nicolo Barella, dikutip dari laman berita Liga Italia Football Italia.

Sementara itu, berkat kemenangan ini, Inter Milan mengkudeta Juventus dari posisi puncak klasemen Serie A Italia. Nerazzurri juga memberikan tekanan bagi Juventus yang akan bertanding lawan AC Milan.

Serie A ItaliaInter MilanLiga ItaliaNicolo BarellaSepak BolaBerita Liga Italia

Berita Terkini