x

Kembali Latihan usai Lawan Persib, Pemain PSIS Mandi di Kolam Es

Minggu, 10 November 2019 18:51 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Para pemain PSIS Semarang di Shopee Liga 1 2019 melakukan terapi es pada hari pertama latihan usai libur dua hari di Stadion Gemilang, Sabtu (9112019) sore.

INDOSPORT.COM – PSIS Semarang kembali menggelar latihan usai kalah 2-1 dalam pertandingan melawan Persib Bandung dalam Shopee Liga 1 2019 pada Rabu (6/11/2019) lalu di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung.

Setelah mendapat jatah libur dua hari, para penggawa klub berjuluk Laskar Mahesa Jenar ini kembali melakukan latihan di Stadion Gemilang, Kabupaten Magelang, Sabtu (09/11/19) sore yang langsung dipimpin oleh pelatih kepala, Bambang Nurdiansyah.

Baca Juga

Bambang Nurdiansyah usai memimpin latihan para pemain PSIS mengatakan bahwa program hari pertamanya adalah fokus pada pemulihan fisik kondisi para pemain yang kemarin bermain saat melawan Persib.

“Tadi recovery anak-anak yang main lawan Persib kemarin, yang kemarin belum main sama pemain-pemain yang tidak dibawa ke Bandung serta pemain muda latihan normal,” tutur pria yang akrab disapa Banur tersebut kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT.

“Tadi yang main itu awalnya saya beri materi jogging putar lapangan kemudian fun games dan ice bath atau terapi es biar mereka lebih rileks,” imbuh Bambang Nurdiansyah.

Para pemain PSIS sendiri memang rutin melakukan ice bath setelah melakukan pertandingan supaya kondisi otot yang kaku dan tegang saat bertanding bisa lebih rileks.

Baca Juga

Apalagi dalam enam hari ke depan mereka juga harus menjamu Bali United dalam Liga 1 2019 di Stadion Moch Soebroto sehingga kondisi pemain harus benar-benar pulih seperti semula.

PSIS SemarangBambang NurdiansyahLiga IndonesiaLiga 1Bola IndonesiaShopee Liga 1Berita Liga 1

Berita Terkini