x

Sadari Kualitas Persipura, Bali United Harus Bekerja Ekstra Keras

Minggu, 10 November 2019 21:45 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Indra Citra Sena

INDOSPORT.COM - Gelandang Bali United, Muhammad Taufiq, menilai Persipura Jayapura sebagai tim berkualitas. Perlu kerja ekstra keras agar Serdadu Tridatu bisa mengalahkan Mutiara Hitam di Gelora Delta Sidoarjo, Senin (11/11/19) sore.

Persipura menjadi tim paling berpeluang mengejar perolehan poin Bali United. Dengan sisa sembilan pertandingan, bukan tak mungkin mereka bisa mengejar defisit 13 poin, apalagi dua di antaranya berjumpa Bali United.

Baca Juga

Kubu tamu bisa mencegah hal itu terjadi. Syaratnya, Bali United wajib menggagalkan ambisi Persipura untuk meraih poin penuh, dengan skenario imbang tetap unggul 13 poin, sementara kalau bisa menang akan memimpin 16 poin.

Namun, bukan perkara mudah mengalahkan Persipura Jayapura. Sejak ditangani Jacksen F. Tiago, Boaz Solossa dkk. hanya kalah tiga kali dalam 18 pertandingan. 

Mereka pasti punya motivasi besar untuk mengalahkan pemuncak klasemen dalam laga tunda pekan ke-17 Shopee Liga 1 2019. Persipura juga terus membidik posisi runner-up menggusur Madura United.

Baca Juga

"Kami respek sama Persipura. Mereka tim yang bagus. Tidak mudah untuk menghadapi mereka. Kami harus fokus, kompak dan bekerja keras," ucap Muhammad Taufiq, Minggu (10/11/19).

Taufiq memastikan para pemain sudah siap melawan Persipura. Bali United sudah melakukan evaluasi setelah ditahan imbang 0-0 oleh PSS Sleman, Rabu (6/11/19) lalu.

Persipura JayapuraM.TaufiqBali UnitedLiga IndonesiaBola IndonesiaShopee Liga 1

Berita Terkini