x

Cetak Quattrick di Laga Persija vs Borneo, Simic Pecahkan Rekor Pribadi

Senin, 11 November 2019 18:23 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Marko Simic, pemain Persija Jakarta, berhasil memecahkan rekor pribadi saat dirinya mencetak quattrick ke gawang Borneo FC dalam laga lanjutan Liga 1 2019.

INDOSPORT. COM - Marko Simic, pemain Persija Jakarta, berhasil memecahkan rekor pribadi saat dirinya mencetak quattrick ke gawang Borneo FC dalam laga lanjutan Liga 1 2019, Senin (11/11/19).

Nama Marko Simic benar-benar menjadi bintang bagi Persija Jakarta. Bertemu Borneo FC di laga pekan ke-28, bomber asal Kroasia memborong empat gol sekaligus.

Simic mencetak keempat golnya masing-masing ke gawang Borneo FC pada menit ke-20, 38', 50', dan 66'. Torehan menawan Simic pun membawa Persija menang dengan skor 4-2.

Baca Juga

Quattrick ke gawang Borneo FC ternyata punya makna yang lebih spesial lagi untuk Simic. Terutama soal rekor pribadi Simic di pentas Liga 1.

Dua musim berseragam Persija, Simic nampak kian tajam saja. Buktinya kini Simic sukses memecahkan rekor pribadinya, yakni tentang jumlah gol dalam semusim di kompetisi Liga 1.

Termasuk catatan dari laga kontra Borneo FC, Simic total telah mencetak 21 gol di Liga 1 2019. Sementara musim lalu di Liga 1 2018, Simic secara keseluruhan membukukan 17 gol.

Baca Juga

Sayangnya, ketajaman Simic musim ini tak sejalan dengan prestasi Persija. Bila musim lalu Simic yang mencetak 17 gol mampu menjuarai Liga 1, kini dengan torehan gol lebih banyak, Persija malah terseok-seok di papan bawah klasemen.

Begitulah kurang lebih cerita Simic yang baru saja memecahkan rekor pribadi, usai mencetak quattrick ke gawang Borneo FC. Bisakah ketajaman Simic berlanjut dan memberikan prestasi yang kian manis untuk Persija?

Persija JakartaBorneo FCLiga IndonesiaLiga 1Marko SimicBola IndonesiaShopee Liga 1Berita Liga 1

Berita Terkini