x

Dibanderol Murah, Olivier Giroud Selangkah Lagi Gabung Inter Milan

Senin, 11 November 2019 19:45 WIB
Penulis: Ervan Yudhi Triatmoko | Editor: Indra Citra Sena
Striker Chelsea, Olivier Giroud, dilaporkan bakal segera gabung Inter Milan.

INDOSPORT.COM - Keinginan Inter Milan untuk mendapatkan Olivier Giroud nampaknya bakal segera menjadi nyata. Chelsea sebagai pemilik Giroud dilaporkan telah mempersilakannya pergi dengan banderol harga murah meriah.

Dilansir dari laman sepak bola internasional Calciomercato, Chelsea ‘hanya’ memasang harga tak lebih dari lima juta euro (sekitar Rp77 miliar) untuk Olivier Giroud.

Baca Juga

Banderol harga yang terbilang sangat murah itu diyakini bakal membuat Inter Milan tak perlu berpikir ulang untuk memboyong Giroud ke Giuseppe Meazza pada jendela transfer Januari mendatang.

Chelsea memang punya pertimbangan khusus mengapa bersedia melepas Olivier Giroud dengan harga diskon. Selain karena kontraknya bakal berakhir tahun depan, striker asal Prancis itu juga tak lagi dibutuhkan pelatih Frank Lampard.

Musim ini, Lampard lebih memilih Tammy Abraham sebagai ujung tombak utama Chelsea. Seiring penampilan Abraham yang kian moncer, Lampard disebut tak lagi membutuhkan tenaga Giroud.

Baca Juga

Situasi itu bisa dimanfaatkan Inter Milan yang memang sedang membutuhkan tambahan amunisi di lini depan. Terlebih, Antonio Conte selaku juru taktik pernah bekerja sama dengan Giroud sewaktu melatih Chelsea.

Conte tertarik mendatangkan Olivier Giroud karena dianggap sebagai pelapis yang paling tepat untuk Romelu Lukaku. Apalagi, stok penyerang Inter Milan menipis selama beberapa bulan ke depan seiring cederanya Alexis Sanchez.

ChelseaFrank LampardInter MilanOlivier GiroudLiga ItaliaSepak Bola

Berita Terkini