x

Termasuk Bintang AS Roma, Ini 4 Incaran Tottenham untuk Gantikan Eriksen

Senin, 11 November 2019 15:52 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Nugrahenny Putri Untari
Tottenham Hotspur konon sudah punya nama-nama incaran guna menggantikan posisi Christian Eriksen.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Liga Inggris, Tottenham Hotspur, kabarnya telah mengincar empat pemain untuk menggantikan gelandang mereka, Christian Eriksen, pada bursa transfer musim dingin 2020.

Sejak bursa transfer musim panas 2019 yang lalu, Christian Eriksen memang telah santer diisukan bakal hengkang dari kubu The Lilywhites. Hal ini dikarenakan ia ingin mendapatkan pengalaman baru bersama klub lain.

Saat itu, beberapa klub seperti Manchester United dan Real Madrid saling sikut hanya untuk mendapatkannya. Akan tetapi, Mauricio Pochettino sendiri justru masih belum ikhlas melepas pemain asal Denmark tersebut.

Baca Juga

Karena keputusannya itu, Eriksen akhirnya masih tetap bersama Spurs, namun ia tetap punya rencana hengkang pada bursa transfer musim dingin (Januari) 2020. Apalagi, saat ini sudah ada tiga klub yang menginginkannya, yaitu Real Madrid, Atletico Madrid, dan Juventus.

Jika seandainya Eriksen benar-benar hengkang tahun depan, Tottenham Hotspur otomatis memiliki satu tempat kosong. Oleh karena itu, mereka harus bersiap dari sekarang untuk mengincar beberapa pemain yang bisa didatangkan ke London.

Melansir dari laman portal berita bursa transfer The Boot Room Football, Spurs dikabarkan sudah memiliki empat nama. Mereka adalah Hakim Ziyech (Ajax Amsterdam), Lorenzo Pellegrini (AS Roma), Bruno Fernandes (Sporting Lisbon), dan Brais Mendez (Celta Vigo).

Dari keempat nama itu, Hakim Ziyech menjadi prioritas utama. Berdasarkan situs Transfermarkt, Spurs harus menyiapkan dana sebesar 40 juta euro atau sekitar Rp620 miliar untuk bisa memboyong gelandang asal Belanda tersebut.

Baca Juga

Saat ini memang belum bisa dipastikan ke klub mana Christian Eriksen akan melanjutkan karier sepak bolanya. Namun, berdasarkan spekulasi yang beredar, pemain berusia 27 tahun itu berpotensi besar gabung Real Madrid yang dinilai bisa memberinya upah besar.

Christian Eriksen sendiri telah memperkuat Tottenham Hotspur sejak 2013 yang lalu. Bersama klub sepak bola Liga Inggris tersebut, ia sukses mencetak 68 gol dan menyumbang 87 assist dari total 291 pertandingan di semua kompetisi.

Bursa TransferReal MadridTottenham HotspurAS RomaChristian EriksenHakim ZiyechLiga InggrisLorenzo PellegriniSepak BolaBerita Bursa Transfer

Berita Terkini