x

Lawan Arema FC Tanpa Beberapa Pemain Inti, Kapten Persib Tak Khawatir

Selasa, 12 November 2019 08:58 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Yohanes Ishak
Kapten tim sepak bola Persib Bandung, Supardi Nasir.

INDOSPORT.COM - Kapten tim Persib Bandung, Supardi Nasir tidak khawatir dengan absennya beberapa pemain inti timnya saat menghadapi Arema FC, pada laga kandang Shopee Liga 1 2019, Selasa (12/11/2019). 

Pasalnya, menurut Supardi Nasir, pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts sudah mempersiapkan strategi agar tim kebanggaan Bobotoh ini tetap tampil maksimal pada pertandingan pekan ke-28 yang akan berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung tersebut. 

Sebagai informasi, pemain yang dipastikan absen menghadapi Arema FC yakni Ezechiel N'Douassel yang dipanggil Timnas Chad, Febri Hariyadi, Ardi Idrus, Gian Zola ke Timnas Indonesia, serta Esteban Vizcarra yang mendapat akumulasi kartu. 

Baca Juga

"Kita main tanpa beberapa pemain, memang tidak kita inginkan tentunya. Tetapi, pelatih sudah menyiapkan taktik dan strategi yang tentunya bisa kita lihat besok siapa main," ungkap kapten Persib Bandung, Supardi Nasir saat konferensi pers di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Senin (11/11/19) kemarin. 

Supardi juga yakin, pemain Persib Bandung yang diturunkan pada pertandingan menghadapi Arema FC dipastikan akan menampilkan permainan terbaiknya.

Karena, semua memiliki motivasi yang sama, ingin membawa Maung Bandung meraih hasil maksimal. 

Baca Juga

"Mudah-mudahan siapapun yang bisa dipersiapkan besok berjalan dengan apa yang diinginkan pelatih," tegasnya. 

Pada pertandingan kandang kali ini, Persib Bandung dipastikan akan mendapat dukungan penuh dari Bobotoh. Pasalnya, tiket yang disediakan Panpel Persib sebanyak 24 ribu lembar, sudah ludes dipesan Bobotoh.

Persib Bandung saat ini berada diurutan kedelapan di klasemen sementara Shopee Liga 1 2019 dengan raihan 37 poin dari 26 pertandingan, sedangkan Arema FC di posisi kelima dengan torehan 41 poin dari 26 laga.

Persib BandungSupardi NasirLiga IndonesiaArema FCLiga 1Berita Liga 1

Berita Terkini