x

Memanas! Asisten Frank Lampard di Chelsea Balas Sindir Jose Mourinho

Selasa, 12 November 2019 19:55 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Nugrahenny Putri Untari
Asisten Frank Lampard di Chelsea, Jody Morris (kiri), membalas sindiran Jose Mourinho yang menganggap remeh The Blues.

INDOSPORT.COM - Asisten Frank Lampard di Chelsea, Jody Morris, membalas sindiran yang dilemparkan Jose Mourinho, yang menyebut mantan tim asuhannya tersebut tampil melempem kala melawan tim besar.

Jody Morris melalui akun Twitter dan Instagram-nya membalas sindiran Mourinho dengan emoji tertawa sembari mengatakan pria asal Portugal tersebut masih khawatir dengan Chelsea yang kerap melempem melawan tim besar.

Bahkan secara blak-blakan, Jody Morris mengunggah Instagram Story. Ia menulis nama panggilan Jose Mourinho dan menyertakan lagu Bittersweet Symphony milik band kenamaan, The Verve, untuk membalas omongannya soal Frank Lampard dan Chelsea.

Baca Juga

Banyak fans Chelsea yang mendukung apa yang dilakukan Jody Morris. Pasalnya, The Blues saat ini tengah dalam performa menanjak usai memenangi enam laga terakhirnya di Liga Inggris.

Performa Chelsea tersebut tak lepas dari kemampuan Jody Morris dan Frank Lampard yang memang pernah bermain bersama di Stamford Bridge dan bekerja sama di Derby County.

Baca Juga

Banyak yang menyebut kemampuan Chelsea memanfaatkan bakat-bakat muda di akademinya bukanlah dari Frank Lampard.

Ada campur tangan Jody Morris yang merupakan mantan pelatih akademi The Blues dan melatih nama-nama seperti Tammy Abraham, Mason Mount, dan Fikayo Tomori, yang berhasil menembus tim utama klub asal London Barat tersebut.

ChelseaFrank LampardJose MourinhoLiga InggrisSepak BolaBerita Liga Inggris

Berita Terkini