x

Bangga, AFC Dukung Penuh Indonesia Sebagai Tuan Rumah Piala Dunia U-20

Rabu, 13 November 2019 20:05 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Indra Citra Sena
Sekretaris Jenderal AFC, Dato Windsor Paul John (tengah), siap membantu Indonesia dalam penyelenggaraan Piala Dunia U-20 2021.

INDOSPORT.COM - Konfederasi sepak bola Asia (AFC) secara terbuka menyatakan siap membantu Indonesia dalam perhelatan Piala Dunia U-20 2021 mendatang. 

AFC juga yakin dengan segala pengalaman yang dimiliki PSSI, Indonesia akan sukses melangsungkan pesta sepak bola seluruh dunia kategori usia 20 tahun ini.

Baca Juga

Kepastian didapat setelah kunjungan PSSI yang terdiri Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan serta dua wakilnya,  Cucu Soemantri dan Iwan Budianto plus Sekjen Ratu Tisha Destria, ke kantor AFC. Mereka bertemu langsung dengan Sekjen AFC, Dato Windsor Paul John, di Malaysia.

"Tentu kami akan membantu PSSI untuk asistensi Piala Dunia U-20," kata Dato Windsor dalam rilis resmi yang diterima redaksi berita olahraga INDOSPORT, Rabu (13/11/19). 

"Dengan pengalaman PSSI menyelenggarakan beberapa turnamen skala AFC, kami yakin secara regulasi dan teknis tidak akan banyak kendala. Meski demikian, kami akan tetap bersedia membantu," ujarnya.

Baca Juga

Dato menambahkan, AFC cukup bangga dengan dipilihnya Indonesia sebagai tuan rumah Piala Dunia U-20 2021. Prestasi ini merupakan kebanggaan pula untuk sepak bola Asia.

"Dipilih sebagai tuan rumah Piala Dunia U-20 adalah sebuah kepercayaan besar bagi Indonesia dan kebanggaan bagi Asia," tegas Dato Windsor.

IndonesiaPSSIAFCLiga IndonesiaBola IndonesiaPiala Dunia U-20 2023Ketua Umum PSSI

Berita Terkini