x

Juventus Minati Wonderkid Manchester United, Ingin Ulangi Transfer Pogba?

Rabu, 13 November 2019 09:39 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
Pemain muda Manchester United, Tahith Chong (tengah), yang kabarnya diminati Juventus.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Serie A Italia, Juventus, dikabarkan sedang mengintai wonderkid Manchester United, Tahith Chong.

Bahkan, Fabio Paratici selaku direktur olahraga Juventus dilaporkan sudah mengirim pengintai untuk melihat permainan dan performa Tahith Chong di Manchester United.

Dilansir dari berita bursa transfer Football Italia, minat Juventus terhadap Tahith Chong muncul karena kontrak pemain berusia 19 tahun ini segera habis musim panas mendatang. Jika ia tak menambah masa bakti, Juventus berpotensi mendapatkannya dengan status bebas transfer.

Baca Juga

Juventus pun seakan ingin mengulangi kesuksesan transfer Paul Pogba. Seperti yang diketahui, Pogba didatangkan kubu Si Nyonya Tua pada tahun 2012 silam dengan status bebas transfer.

Meski berstatus pemain gratisan, Pogba menunjukkan kualitasnya saat bermain dengan Juventus. Manchester United pun kembali meliriknya dan akhirnya membawa pulang Pogba dengan biaya transfer selangit.

Baca Juga

Sementara itu, Tahith Chong memulai kariernya bersama Feyenoord, hingga akhirnya memutuskan pindah ke Manchester United pada 2016 silam.

Musim ini, ia sudah bermain dua kali bersama Manchester United di Liga Inggris. Selain itu, Chong juga tampil apik di Liga Inggris U-23, nyatanya ia sudah mencetak empat gol dan dua assist dalam tiga pertandingan.

Manchester UnitedJuventusPaul PogbaTahith ChongLiga ItaliaSepak BolaBerita TransferBerita Bursa Transfer

Berita Terkini