x

Lawan Bali United Kembali Main di Magelang, Ini Kata Pelatih PSIS Semarang

Rabu, 13 November 2019 09:44 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Lanjar Wiratri
PSIS Semarang kembali akan memainkan laga kandang melawan Bali United dalam pekan tunda kompetisi Shopee Liga 1 2019 di Stadion Moch Soebroto, Kota Magelang, Jumat (15/11/19) mendatang.

INDOSPORT.COM - PSIS Semarang kembali akan memainkan laga kandang melawan Bali United dalam pekan tunda kompetisi Shopee Liga 1 2019 di Stadion Moch Soebroto, Kota Magelang, Jumat (15/11/19) mendatang.

Pada laga kandang sebelumnya saat menghadapi PSS Sleman, pasukan Laskar Mahesa Jenar melakoni laga kandang di Stadion Maguwoharjo dan berbuah positif karena berhasil membantai Elang Jawa dengan skor 3-0.

Baca Juga

Sementara rekor kandang PSIS di Magelang saat ini terbilang cukup buruk karena baru berhasil dua kali menang dari total 10 pertandingan yang sudah dilakoni di Stadion Moch Soebroto.

Kemenangan terakhir PSIS saat bermain di Magelang didapat saat mereka menjamu Persela Lamongan pada awal Bulan Juli silam. Dalam partai kandang terakhir di Magelang, anak asuh Bambang Nurdiansyah hanya bermain 2-2 melawan Borneo FC.

Namun Bambang Nurdiansyah berjanji tidak akan menjadikan rekor buruk di Magelang ini sebuah beban bagi timnya dan akan mencoba memberi motivasi lebih ke Wallace Costa dan kolega supaya bisa menang saat menghadapi Bali United.

Baca Juga

"Mau gimana lagi, kami memang harus main di Magelang. Tetapi saya selalu mencoba memotivasi pemain saya untuk meraih kemenangan di mana pun pertandingan digelar, termasuk saat kami harus main di Magelang, apalagi ini partai kandang," ujar Bambang Nurdiansyah kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT usai memimpin anak asuhnya latihan di Stadion Moch Soebroto, Selasa (12/11/2019).

"Saya mencoba menumbuhkan kepercayaan diri ke pemain untuk menjadikan partai besok seenjoy mungkin dan jangan merasa terbebani, yang penting pemain saya tetap fight dan berjuang untuk meraih tiga poin," imbuh pria yang akrab disapa Banur tersebut.

Baca Juga

Sebelumnya Banur juga pernah bercanda ke awak media bahwa ingin menyelesaikan seluruh partai kandang Liga 1 di Yogyakarta saja jika melihat catatan apik permainan PSIS musim ini jika bermain di Stadion Maguwoharjo.

PSIS SemarangBali UnitedLiga IndonesiaLiga 1Berita Liga 1

Berita Terkini