x

Kontrak Berakhir Desember, Nasib Darije Kalezic Bersama PSM Makassar Belum Jelas

Rabu, 13 November 2019 14:33 WIB
Penulis: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Isman Fadil
Pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic, bersama skuatnya menjalani latihan.

INDOSPORT.COM - Kontrak Darije Kalezic sebagai pelatih PSM Makassar akan berakhir pada 31 Desember 2019. Manajemen Pasukan Ramang pun masih mempertimbangkan masa depan pelatih sepak bola 50 tahun itu.

Pria asal Bosnia Herzegovina itu memang hanya dikontrak selama satu musim sejak bergabung pada 2 Februari 2019 lalu. Itu berarti, Darije sudah berstatus free agent setelah Shopee Liga 1 2019 berakhir.

"Sampai hari ini belum ada keputusan terkait masa depannya. Kontraknya kan hanya satu musim dan akan berakhir Desember mendatang," ungkap CEO Munafri Arifuddin beberapa hari lalu.

Baca Juga

Akibatnya, PSM juga belum menentukan komposisi skuat untuk musim depan. Manajemen belum menentukan siapa saja pemain yang dipertahankan dan juga pemain incaran untuk direkrut musim depan.

"Kami sementara menyusun seperti apa kekuatan di setiap lini. Setelah itu akan di evaluasi untuk menentukan nama-nama yang menjadi incaran kami," cetus pria yang akrab disapa Appi ini.

Posisi Darije sebagai pelatih PSM sangat disoroti saat ini akibat buruknya performa laga tandang yang belum sekalipun meraih kemenangan. Selain itu, Pasukan Ramang juga telah takluk dua kali di kandang di ajang Liga 1 2019.

Baca Juga

Akibatnya, klub berlogo kapal pinisi itu hanya bisa bersaing di papan tengah klasemen Liga 1 2019. PSM Makassar hanya stagnan menempati peringkat kesembilan dalam beberapa pekan terakhir.

PSM MakassarLiga IndonesiaDarije KalezicBola IndonesiaShopee Liga 1

Berita Terkini