x

Performa Sang Kakak Memuaskan, Adik Omid Nazari Turut Diminta Gabung Persib

Rabu, 13 November 2019 17:40 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
Melihat performa sang kakak yang begitu memuaskan, adik dari Omid Nazari belakangan turut diminta netizen untuk bergabung ke klub Liga 1, Persib Bandung.

INDOSPORT. COM - Melihat performa sang kakak yang begitu memuaskan, adik dari Omid Nazari belakangan turut diminta netizen untuk bergabung dengan Persib Bandung.

Omid Nazari namanya memang sedang mencuat bersama Persib Bandung. Teranyar, Omid tampil gemilang kala Maung Bandung menang 3-0 atas Arema FC di Stadion Si Jalak Harupat, Selasa (13/11/19) kemarin.

Penampilan Omid di lini tengah mampu menghasilkan satu gol serta satu assists. Peforma yang sungguh memuaskan, mengingat Omid baru bergabung dengan Persib pada paruh musim Liga 1 2019.

Baca Juga

Pasca tampil gemilang, Omid mengunggah foto momen perayaan golnya ke akun Instagram pribadinya. Unggahan tersebut kemudian dikomentari oleh adik Omid, Amin Nazari.

Sejatinya Amin hanya memberikan komentar sederhana dengan kata Rolle. Akan tetapi, kehadiran Amin ternyata membuah kehebohan netizen.

Banyak netizen yang meminta Amin agar menyusul Omid bergabung dengan Persib. Publik ingin melihat ada pasangan kakak beradik yang bermain untuk Maung Bandung.

Baca Juga

"Duet brother please!" tulis akun @ulfishrl23.

"Persib Amin Nazari," tulis akun ganjar_sist.

"Amin Nazari mainlah untuk Persib, seperti Bagas Bagus di Timnas," tulis akun @dianngrh06.

Sekadar informasi, Amin diketahui turut berprofesi sebagai pemain sepak bola. Amin terbiasa menempati posisi gelandang tengah dan kini bermain untuk klub Thailand, Ratchaburi FC.

Persib BandungLiga IndonesiaOmid Nazari

Berita Terkini