x

Ditahan Imbang Mitra Kukar, Pelatih Sriwijaya FC Akan Segera Melakukan Evaluasi

Kamis, 14 November 2019 00:52 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Juni Adi
Pemain Sriwijaya FC, Ambrizal mengeksekusi pinalti membawa skor Sriwijaya FC vs Mitra Kukar imbang 1-1 di babak 8 besar liga 2 2019

INDOSPORT.COM - Sriwijaya FC gagal meraih kemenangan kala bertemu Mitra Kukar di laga lanjutan babak 8 besar Liga 2 2019. Bermain di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Rabu (13/11/19), Kedua tim harus puas dengan hasil imbang 1-1.

Laskar Wong Kito harus tertinggal lebih dahulu melalui gol bek Mitra Kukar, Firly Apriansyah yang sukses menjebol gawang Galih Sudaryono menit ke-22.

Kemenangan Mitra Kukar yang sudah di depan mata harus kandas, setelah Ambrizal berhasil mencetak gol penyeimbang menjadi 1-1 menit ke-84. Skor 1-1 pun bertahan hingga laga tuntas.

Baca Juga

Usai pertandingan, pelatih Sriwijaya FC, Kas Hartadi merasa kurang puas dengan penampilan anak asuhnya. Ia pun menilai timnya masih banyak kekurangan, khususnya di lini depan.

"Lini depan kami mengalami kesulitan tadi karena memang stopper Mitra Kukar bermain sangat baik," kata Kas Hartadi.

Selain itu Kas Hartadi juga ingin membenahi transisi permainan timnya, yang kurang efektif dari bertahan ke menyerang untuk persiapan pertandingan selanjutnya.

"Tapi saya tetap akan mengevaluasi dari lini per lini, untuk mendapatkan hasil yang lebih baik lagi," bebernya

Baca Juga

"Kami juga ada upaya untuk menekan Mitra Kukar, di babak kedua dan akhirnya bisa menyamakan kedudukan. Itu juga salah satunya," tambahnya.

Tambahan satu poin membuat Sriwijaya FC gagal memuncaki klasemen grup A 8 besar Liga 2 2019, untuk menggeser Persiraja.

Tim kebanggaan masyarakat Palembang itu saat ini bertengger di posisi kedua, dengan poin 4. Jumlah yang sama dengan Persiraja, namun kalah selisih gol.

Mitra KukarSriwijaya FCLiga IndonesiaLiga 2Bola Indonesia

Berita Terkini