x

Comvalius Tak Kunjung Balik ke Arema, Milomir Serahkan ke Manajemen

Jumat, 15 November 2019 19:44 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Milomir Seslija menyerahkan sepenuhnya perihal kepulangan Sylvano Comvalius ke Malang untuk melanjutkan persiapan di Liga 1 2019, kepada manajemen Arema FC.

INDOSPORT.COM - Pelatih Arema FC, Milomir Seslija menyerahkan sepenuhnya perihal kapan kepulangan Sylvano Comvalius ke Malang untuk melanjutkan persiapan di Liga 1 2019, kepada manajemen tim.

Bagi Milomir, prioritasnya saat ini adalah mempersiapkan tim yang ada. Jadi, dia tidak mencampuri urusan izin kepulangan Comvalius yang sudah dua pekan ini mudik ke Belanda untuk memulihkan cedera.

Baca Juga

"Karena saya tidak terlibat dalam urusan kontrak pemain. Soal Sylvano (Comvalius), tanyakan kepada manajemen Arema saja," bilang Milomir Seslija.

"Mereka yang memberi izin kepulangannya ke Belanda. Saya tidak tahu pasti juga kapan dia pulang ke sini," sambung Head Coach Arema FC asal Bosnia tersebut.

Maka dari itu, dia baru akan mengomentari bagaimana kondisi Comvalius ketika sudah di hadapannya. Sebelum itu, Milomir akan fokus mempersiapkan Konate Makan dkk jelang super big match kontra Persija Jakarta, 23 November 2019 mendatang.

"Persiapan tim akan terus berjalan. Kami mempersiapkan komposisi tim terbaik untuk melawan Persija nanti," tandas eks pembesut Persiba Balikpapan itu.

Baca Juga

Seperti diketahui, Comvalius sudah tidak terlihat dalam aktifitas tim Arema sepulang dari away di markas Tira-Persikabo, 24 November 2019 lalu. Top skor di Liga 1 2017 dengan 37 gol itu mengalami sakit dan juga cedera pada hamstring.

Milomir SeslijaLiga IndonesiaArema FCLiga 1Sylvano ComvaliusBola IndonesiaShopee Liga 1Berita Liga 1

Berita Terkini