x

Hitung-hitungan Peluang Persewar Waropen Lolos Semifinal Liga 2

Jumat, 15 November 2019 19:53 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Tak ada salahnya menelisik hitung-hitungan peluang Persewar Waropen untuk bisa lolos ke babak semifinal Liga 2 2019.

INDOSPORT.COM - Tak ada salahnya menelisik hitung-hitungan peluang Persewar Waropen untuk bisa lolos ke babak semifinal Liga 2 2019.

Persewar Waropen saat ini berada di posisi ketiga Grup A dengan mengoleksi satu poin dari dua pertandingan (satu seri dan kalah).

Tak hanya itu Persewar juga telah memasukan dua gol dan kemasukan tiga kali. Posisi Persewar saat ini begitu dilema untuk bisa lolos ke babak semifinal.

Baca Juga

Lantaran dua pesaing terdekat, yakni Persiraja Banda Aceh (posisi satu) dan Sriwijaya FC (urutan dua) memiliki empat poin dan hanya berbeda jumlah gol.

Persewar bakal bersua Mitra Kukar pada pertandingan terakhir Grup A di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Jawa Timur, Sabtu (16/11/19), pukul 15.30 WIB.

Persewar Waropen masih memiliki peluang untuk lolos ke babak semifinal Liga 2 2019.

Di sisi lain Persiraja Banda Aceh akan melawan Sriwijaya FC di Stadion Joko Samudro, Gresik, Jawa Timur, pada hari yang sama, pukul 15.30 WIB.

Akan tetapi Persewar masih memiliki kesempatan untuk bisa lolos ke babak semifinal Liga 2. Meski bisa dibilang kesempatan tersebut begitu tipis.

Pada laga terakhir nanti Persewar wajib menang dengan selisih diatas tiga gol (empat, lima, dan seterusnya) tanpa kebobolan satupun dari Mitra Kukar.

Baca Juga

Jika, Persewar menang tiga kosong, maka anak asuh asisten pelatih Elie Aiboy memiliki mengoleksi total empat poin dari tiga laga.

Persewar bisa saja menggeser Persiraja ataupun Sriwijaya FC lantaran unggul selisih dua atau tiga gol, jika laga Laskar Rencong vs Laskar Wong Kito berakhir imbang 0-0.

Selain itu Persewar juga harus berharap ada yang kalah lebih dari satu gol dari pertandingan antara Persiraja Banda Aceh vs Sriwijaya FC.

Baca Juga

Sriwijaya FC mesti kalah 0-1 atau lebih dari Persiraja dan Persewar menang tiga atau empat gol tanpa kebobolan, maka Mutiara Bakau bisa naik ke urutan kedua.

Sementara itu Persiraja mesti kalah 0-1 atau lebih juga dari Sriwijaya FC dan Persewar juga harus menang tiga atau empat gol tanpa kebobolan agar bisa naik ke posisi kedua.

Itulah proses hitung-hitungan Persewar berpeluang untuk bisa lolos ke babak semifinal Liga 2 2019. Mari simak saja laga terakhir Grup A.

Mitra KukarSriwijaya FCLiga IndonesiaPersiraja Banda AcehLiga 2Bola IndonesiaPersewar WaropenBerita Liga 2

Berita Terkini