x

Pelatih PSIS Ungkap Kondisi 2 Pemainnya yang Diganti Saat Lawan Bali United

Sabtu, 16 November 2019 12:33 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Isman Fadil
Pelatih PSIS Semarang, Bambang Nurdiansyah.

INDOSPORT.COM - Pelatih PSIS Semarang, Bambang Nurdiansyah memastikan kondisi dua pemainnya yng ditarik saat melawan Bali United dalam keadaan bagus usai laga pekan tunda kompetisi Liga 1 2019 di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Jumat (15/11/19) malam.

Dua pemain klub berjuluk Laskar Mahesa Jenar yakni Hari Nur Yulianto dan Bayu Nugroho ditarik oleh Bambang Nurdiansyah di sepuluh menit akhir babak kedua setelah keduanya sempat mengalami kontak fisik dengan pemain Serdadu Tridatu.

Namun, Bambang Nurdiansyah memastikan kondisi kedua pemain PSIS ini tidak mengalami cedera yang serius karena hanya keletihan dalam laga tersebut.

Baca Juga

"Alhamdulillah kondisi mereka berdua (Bayu Nugroho dan Hari Nur) baik-baik saja, mereka berdua hanya drop soal tenaga karena secara fisik mereka turun," ujarnya kepada awak media saat sesi konfernsi pers usai laga melawan Bali United.

"Kondisi keduanya tidak ada masalah dan kebetulan kami dalam keadaan menang maka memasukan dua pemain yang bertipe bisa membantu pertahanan," imbuh pria yang akrab disapa Banur tersebut.

Usai Hari Nur dan Bayu Nugroho, Banur memang memasukan Komarodin dan Heru Setyawan supaya timnya lebih fokus dalam bertahan. Usaha yang dilakukan pelatih PSIS ini memang membuahkan hasil, pasalnya hingga wasit Tabrani asal Jawa Timur meniup peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan, skor tetap 1-0 untuk kemenangan PSIS.

Baca Juga

PSIS Semarang sendiri bisa mencetak gol tunggal melalui sundulan Wallace Costa memanfaatkan umpan Jonathan Cantillana di menit ke-31.

PSIS SemarangBambang NurdiansyahBayu NugrahaBali UnitedLiga IndonesiaLiga 1Hari Nur YuliantoBola IndonesiaShopee Liga 1

Berita Terkini