x

Liga 2: Hadapi Persita di Laga Pamungkas, Manajer PSMS Harapkan Doa dan Dukungan

Sabtu, 16 November 2019 19:13 WIB
Penulis: Aldi Aulia Anwar | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
Gubernur Sumut sekaligus Dewan Pembina PSMS Medan, Edy Rahmayadi (kiri), didampingi manajer PSMS, Mulyadi Simatupang.

INDOSPORT.COM - Manajer PSMS Medan, Mulyadi Simatupang, meminta doa dan dukungan supaya timnya mengalahkan Persita Tangerang di laga pamungkas babak 8 besar Liga 2 2019.

PSMS Medan berhasil memetik kemenangan perdana mereka di Grup B Babak 8 Besar Liga 2 Indonesia 2019 dengan mengalahkan Martapura FC 2-1 di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Kamis (14/11/2019) kemarin.

Manajer PSMS Medan, Mulyadi Simatupang menyebut, salah satu faktor kemenangan timnya kemarin karena kepercayaan diri para pemain meningkat dibandingkan saat bermain imbang 1-1 atas Persik Kediri di laga perdana sebelumnya.

Baca Juga

Bahkan, Mulyadi meyakini kemenangan kemarin kembali menambah semangat dan motivasi kepada para penggawa PSMS kala bersua Persita Tangerang pada laga pamungkas Grup B, Senin (18/11/2019) mendatang.

"Saya yakin di pertandingan terakhir nanti kita akan jauh lebih baik lagi sehingga bisa lolos je semifinal dan selanjutnya sesuai target akhir bisa tembus ke Liga 1," katanya kepada INDOSPORT, Sabtu (16/11/2019).

Maka dari itu, Mulyadi meminta kepada seluruh suporter Ayam Kinantan untuk bisa kembali hadir ke Jakabaring untuk memberikan dukungan kepada PSMS di laga terakhir nanti.

"Karena kehadiran mereka di sini merupakan suatu tambahan motivasi kepada anak-anak. Selain itu, kami mohon doanya dari seluruh masyarakat Sumatera Utara agar PSMS bisa lewati 8 besar ini," harapnya.

Lebih lanjut, pria yang menjabat sebagai penanggungjawab klub PSMS ini mengatakan bahwa Gubernur Sumut sekaligus Dewan Pembina PSMS, Edy Rahmayadi, akan menyaksikan langsung perjuangan Legimin Raharjo dkk di Palembang.

Baca Juga

"Ya, Insya Allah kalau tidak ada halangan, direncanakan tanggal 18 nanti di laga terakhir lawan Persita beliau akan menyaksikan langsung PSMS di Jakabaring," pungkas Mulyadi.

PSMS Medan sementara ini sebagai pemuncak klasemen Grup B Liga 2 dengan 4 poin, sama dengan Persik yang memiliki poin sama di posisi kedua

Persita TangerangPSMS MedanLiga IndonesiaLiga 2

Berita Terkini