x

Panpel Malaysia Siapkan 4.400 Tiket untuk Suporter Timnas Indonesia

Minggu, 17 November 2019 15:03 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Panpel pertandingan dilaporkan menyiapkan 4.400 tiket untuk suporter Timnas Indonesia di laga kelima Grup G kualifikasi Piala Dunia 2020 kontra Malaysia

INDOSPORT.COM - Federasi sepak bola Malaysia, FAM dan panpel pertandingan dilaporkan menyiapkan 4.400 tiket untuk suporter Timnas Indonesia di laga kelima Grup G kualifikasi Piala Dunia 2022 kontra Malaysia pada 19 November di Stadion Bukit Jalil.

Pendukung skuat Garuda bisa mendapatkan tiket pertandingan kontra Malaysia tersebut dengan membeli di website resmi PSSI.

Baca Juga

Media officer Timnas Indonesia, Bandung Saputra menjelaskan, pendukung Indonesia ditempatkan di satu tribun di Gate E Stadion Bukit Jalil, Malaysia.

"Soal kuota tiket Timnas Indonesia disiapkan sekitar 4.400 lembar oleh panpel. Nantinya bisa dibeli di website PSSI," katanya.

"Suporter Timnas Indonesia nanti diatur di Gate E. Penempatannya di tribun situ, jadi satu tribun suporter kita," imbuhnya.

Sementara itu, Aliansi Suporter Indonesia Malaysia (ASMI) dikabarkan telah berkoordinasi dengan pihak kepolisian Malaysia khusus untuk pengamanan laga di Stadion Bukit Jalil dua hari mendatang.

Pertemuan tersebut menghasilkan beberapa keputusan yang harus ditaati agar tidak terjadi gesekan dengan kubu tuan rumah, mengingat rivalitas sengit kedua negara di sepak bola.

Baca Juga

Setidaknya ada sembilan poin penting sebagai imbuan untuk suporter Timnas Indonesia, di antaranya datang lebih awal dan masuk ke Gate E, diharapkan tidak mudah terprovokasi hingga dilarang membawa flare dan sejenisnya.

Bagi suporter Timnas Indonesia yang membeli tiket di zona Malaysia, diharapkan tetap masuk di Gate E dan berkumpul di satu tribun dalam laga Kualifikasi Piala Dunia 2022 tersebut.

MalaysiaSuporter sepakbolaSuporterTimnas IndonesiaBukit Jalil National StadiumBola InternasionalSepak BolaKualifikasi Piala Dunia 2022Berita Timnas Indonesia

Berita Terkini